Penonton Kembali Bersedih, Aktris Cantik Ini Susul Oka Antara dan Felix William Pamit dari Ikatan Cinta

Indra Kurniawan Jumat, 17 Juni 2022 18:30:44
Nadya Arina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta kembali ditinggal pemainnya. Setelah Oka Antara, Carlo Milk, Diego Afisyah, dan Felix William, kini giliran Nadya Arina pamit undur diri dari sinetron fenomenal RCTI.

Kerja sama pemeran Katrin Yulia Permadi dengan Ikatan Cinta berakhir beberapa hari lalu saat diceritakan meninggal dunia usai menikah dengan Rendy Abdullah yang dilakonkan Ikbal Fauzi. Katrin adalah adik kandung dari Erlangga Permadi (Kevin Hillers).

"Terima kasih untuk 1 tahunnya. Katrin Yulia Permadi pamit undur diri semuanya," tulis Nadya Arina di Instagram, Jumat (17/6) siang.

Meninggalnya Katrin menambah panjang daftar pemain Ikatan Cinta yang disudahi perannya dengan cara seperti itu. Sebelumnya ada Oka Antara (Irfan), Felix William Smit (Papa Chandra), dan pemeran Keisha anak dari Elsa Anindita (Glenca Chysara).

Berakhirnya peran Katrin sontak menuai beragam komentar dari penggemar sinetron Ikatan Cinta. Mereka menumpahkan kekecewaan lantaran Katrin dan Rendy pasangan idola di Ikatan Cinta setelah Andin - Aldebaran dan Angga - Michelle. 

"Dari episode berapa nungguin Katrin Rendy halal. Sekalinya halal baru sehari Ketrin dibikin meninggal. Sad banget. Jadi makin malas nonton IC," komentar netizen di kolom komentar postingan Nadya. 

"Sayang mbak Nanad akhirnya keluar juga dari IC. Semoga ada proyek lagi sama mas Ikbal. Suka dengan peran yang kalian mainkan," kata netizen lain.

Nadya Arina tentu tidak akan berhenti berkarya. Sebelum Ikatan Cinta, aktris kelahiran 15 Oktober 1997 ini laris manis membintangi banyak FTV dan juga film layar lebar.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore