Beby Tsabina Pengalaman Penuh Tantangan Jadi Monaga di Film Naga Naga Naga

Vallesca Souisa Sabtu, 18 Juni 2022 18:00:23
Beby Tsabina bintangi Naga Naga Naga. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - MD Pictures memproduksi film Naga Naga Naga yang baru rilis 16 Juni lalu. Sebuah film drama sarat pesan perjuangan yang disutradarai oleh Deddy Mizwar. Merupakan sekuel dari Nagabonar Jadi 2 (2007) dan film ketiga dalam seri Nagabonar.

Kali ini mengedepankan sosok anak muda sebagai generasi Z yakni Monaga, cucunya Nagabonar, yang dibintangi oleh aktris Beby Tsabina. “Sebenarnya ceritanya hampir sama dengan yang sebelum-sebelumnya, yaitu tentang gimana kita sekeluarga mencintai Tanah Air Indonesia. Bedanya, kalau opungku di cerita ini dulu kan ikut berperang untuk memperjuangkan Tanah Air, kalau aku kan generasi baru, generasi Z, jadi aku berperang dengan caraku, dengan sosial media, dengan kali ini mengedepankan sosok anak muda sebagai generasi Z yakni Monaga, cucunya Nagabonar,” ungkap Beby Tsabina.

Beby Tsabina (Seno/tabloidbintang.com)
Beby Tsabina (Seno/tabloidbintang.com)

Sebagai Monaga, Beby tampil berbeda dari Beby yang kita kenal sehari-hari. Monaga cucunya opung ini cewek Batak yang tomboi, pemberani banget, dan pejuang atas ketidakadilan. “Ini tantangan, karena aku dan Monaga pastinya beda banget. Dari sifat sudah beda, kelakuan beda, plus Monaga ini suka main bola, aku nggak bisa main bola.”

Alhasil, untuk film ini, Beby secara khusus belajar main bola. Kurang lebih selama 2 minggu, ia juga banyak menyesuaikan hal-hal baru. Seperti harus memakai kaos anak cowok. “Belajar main bola-lah aku sama cowok-cowok. Kami ada workshop-nya. Lalu aku harus melatih diri untuk nyaman dengan baju-baju yang tomboi, yang gede-gede. Untuk akting mungkin bisa, tapi bagaiama menyakinkan penonton kalau aku memang bisa main bola, itulah tantangannya,” papar Beby.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore