Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Hafizh Alvio Curhat Lewat Lagu

Ari Kurniawan Senin, 20 Juni 2022 06:30:38
Hafizh Alvio mengungkapkan rasa sedih ketika cintanya tak berbalas. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Inspirasi bisa datang dari mana saja. Termasuk dari kejadian yang kurang mengenakkan. Seperti yang dialami Hafizh Alvio. Cintanya yang bertepuk sebelah tangan justru menjadi inspirasi untuk single terbarunya. 

Di single terbarunya yang berjudul "Berhenti Berharap", Hafizh Alvio mengungkapkan rasa sedih ketika cintanya tak berbalas. Tak heran, Hafiz sama sekali tidak menemui kesulitan dalam penghayatan lagu.  

"Pada intinya gua pernah suka dan sudah nyaman sama seseorang. Dia baik sama gua, suka kasih perhatian lebih. Tapi ternyata orang itu sudah punya pacar, makanya gua berhenti berharap untuk dekati dia lagi," curhat Hafizh Alvio.

Hafizh Alvio mengungkapkan rasa sedih ketika cintanya tak berbalas. (Istimewa)
Hafizh Alvio mengungkapkan rasa sedih ketika cintanya tak berbalas. (Istimewa)

Tantangan terbesar saat rekaman, kata Hafizh, adalah untuk menjaga mood agar tetap baik. "Karena kalau mood kita bagus, nyanyinya pun enak saat take vocal, dan step by step dari mulai pembuatan musik, recording, mixing," terangnya.

Lebih lanjut, Hafizh bersyukur seluruh proses penggarapan lagu Berhenti Berharap berjalan lancar. 

"Pokoknya thanks banget buat teman-teman produksi yang sudah bantu, thanks juga buat teman-teman gua yang selalu suport. Semoga ke depannya gua bisa terus semangat dalam berkarya di industri musik, dan semoga lagu ini bisa diterima dan dinikmati semua orang, thank you," tandasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore