Sukses Jadi Pengusaha, Bella Shofie Raih Penghargaan Celebpreneur Award

Ari Kurniawan | 20 Juni 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela kesibukannya sebagai artis, Bella Shofie merintis bisnis di dunia kecantikan dengan dukungan suaminya, Daniel Rigan. Tak disangka, Bella berhasil meraih kesuksesan di bidang yang baru digelutinya itu. 

Bella Shofie meraih Celebpreneur Award dari Info Franchise dan Business Concept 2022 (IFBC), karena dianggap sebagai figur publik yang berhasil mengembangkan bisnis skincare miliknya. Bella sudah punya jutaan reseller dari Sabang sampai Merauke.

"Alhamdulillah penghargaan diberikan kepada PT Bella Shofie Internasional karena kita bisa membuka lapangan pekerjaan ke ibu-ibu di Indonesia," tutur Daniel Rigan, kepada awak media, Minggu (19/5).

"Kita ada ini kan ada distributor provinsi, agen, dan reseller ya total secara sudah mencapai terget satu juta reseller. Ini karena banyak yang berminat untuk jadi reseller, ini kan produk lokal jadi banyak yang mau tapi kualitas sangat bagus," sambungnya.

Setelah mendapatkan penghargaan, Bella Shofie dan Daniel Rigan berencana akan membagikan modal usaha Rp 200 juta. Modal itu diberikan oleh OCBC kepada para reseller kecil yang ingin naik tingkat menjadi distributor. Nantinya Bella dan Daniel yang akan menyalurkan dana tersebut dalam bentuk barang penjualan.

"Dabe Beaute dapat kepercayaan dari OCBC untuk dapat fasilitas modal yang nanti akan diberikan kepada rekanan atau reseller di seluruh Indonesia," tutur Daniel Rigan.

"Kita bisa buka lapangan pekerjaan lebih besar dengan bantuan itu. Dulu kan kita mau bangun reseller besar, tapi terkendala dengan modal, nah hadirnya OCBC yang memberikan modalnya dibantu itu akan memperbesar lagi kesempatan itu," sahut Bella Shofie.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait