Rilis Lagu Betapa Mencintaimu, Impian Rachel Patricia Akhirnya Terwujud

Ari Kurniawan Selasa, 21 Juni 2022 03:00:35
Rachel Patricia rilis single perdana. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Langkah Rachel Patricia di dunia hiburan dimulai sejak kecil. Di usia 5 tahun, gadis kelahiran Bandung, 22 Januari 2003 itu rajin mengikuti lomba fashion show. Ia juga beberapa kali mengikuti lomba nyanyi, salah satunya Indonesian Idol Junior pada 2013.

Selain musik, Rachel juga aktif di dunia akting. Beberapa kali ia terlibat dalam sinteron ataupun FTV. Kini, keinginan Rachel untuk merilis single sendiri akhirnya terwujud. Lagu berjudul "Betapa Mencintaimu" yang diciptakan Ayu Rizkyani jadi debutan awal bagi Rachel Patricia.

Lagu ini terdengar sangat menyatu dengan warna vokal Rachel. Alhasil, lagu yang bertemakan kegalauan ini sangat cocok didengarkan bagi mereka yang sedang memiliki masalah dengan pasangannya.

Rachel Patricia rilis single perdana. (Istimewa)
Rachel Patricia rilis single perdana. (Istimewa)

Betapa Mencintaimu menceritakan mengenai perasaan rindu yang terpendam dan dalam terhadap pasangan dan menginkan pasangannya untuk menemuinya. Namun ada hal yang membuat mereka tidak bisa bertemu.

"Pokoknya nggak berat. Jadi buat yang santai atau lagi galau-galau pas banget kalau dengar lagu ini," ujar Rachel.

Walau disajikan secara mellow dan disajikan secara ringan, namun lagu ini tetap terdengar elegan. Dan Rachel sama sekali kesulitan untuk menyanyikannya saat disodorkan lagu ini.

"Sejujurnya nggak ada kesulitan dalam menyanyikan lagu ini. Karena coach directornya pun mengarahkan dengan baik dan sabar. Jadi aku bisa paham yang mereka mau," tutur Rachel.

Jika dicermati lebih mendalam, lagu ini memiliki pesan positif dimana manusia tidak bisa hidup sendiri. Terdapat rasa rindu yang mendalam bila terpisah dan tetap berharap untuk bertemu sekalipun ada jarak yang memisahkan.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore