Keluarga Cemara 2 Tayang 23 Juni 2022, Nirina Zubir Beri Bocoran Adegan yang Bikin Nangis

Supriyanto Selasa, 21 Juni 2022 15:30:45
Nirina Zubir

TABLOIDBINTANG.COM - Nirina Zubir kembali memerankan sosok Emak dalam film Keluarga Cemara 2 yang bakal tayang di bioskop mulai 23 Juni 2022 mendatang. Film drama keluarga garapan Visinema itu diadaptasi dari sinetron yang populer di akhir 90-an karya mendiang Arswendo Atmowiloto.

Mantan VJ MTV itu mengaku antusias dan tidak sabar melihat respons masyarakat yang menonton. Pasalnya, menurut Nirina ada adegan yang dianggap paling berkesan dan memiliki pesan moral mendalam. Apalagi adegan tersebut tak ada dalam skenario

"Ada satu adegan sebenarnya tidak ada, harusnya di script nggak ada, di film ada dikarenakan pesan sisipan director," ungkap Nirina Zubir saat jumpa pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/6) malam.

"Ini sebuah adegan persembahan untuk ibunya yang mengingatkan wanita itu dengan segala kekuatan, cinta dan kelembutan, kita harus punya me time," jelas Nirina Zubir memberikan bocoran.

Nirina menceritakan, Keluarga Cemara 2 memilik pesan agar anak-anak bisa lebih menyanagi ibu dengan cara apapun.

Adegan di luar sekenario yang dimaksud Nirina adalah saat Emak memilih untuk menyendiri di suatu malam. Kala itu keluarga sedang dihadapkan masalah berat. Emak memilih untuk 'istirahat' dengan cara yang sederhana.

"Untuk istilahnya mewaraskan diri, itu adegannya yang lagi di ruang makan sendirian dengan secangkir gelas, itu enggak ada tadinya," beber Nirina Zubir.

"Me time nggak selalu mewah, pergi jauh-jauh. Duduk sejenak, bisa punya waktu sendiri, memikirkan apa yang harus dilakukan, mengorganisir waktu, me time paling penting," pungkas Nirina Zubir.

Selain Nirina Zubir, sekuel Keluarga Cemara yang disutradarai Ismail Basbeth juga dibintangi Ringgo Agus Rahman, Adhisty Zara, dan Widuri Puteri. Penayangan perdananya di Balinale pada 9 Juni.

Film Keluarga Cemara 2 bercerita tentang Abah yang mendapatkan pekerjaan baru. Hal itu memicu konflik keluarga karena Abah jadi kurang fokus mengurus hal lain di luar pekerjaan.

Situasi diperparah setelah Abah dan Emak (Nirina Zubir) harus menghadapi kenyataan bahwa salah satu putri mereka Euis (Adhisty Zara) mulai tumbuh dewasa dan menghendaki privasi lebih. Hal itu membuat hubungan Euis dengan sang adik Ara (Widuri Putri Sasono) menjadi renggang dan nama terakhir jadi lebih sering menghabiskan waktu di luar rumah.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore