Michele Morrone dan Anna Maria Umumkan 365 Days Part 3 Rilis Agustus 2022, Fans Antusias

Vallesca Souisa Rabu, 22 Juni 2022 12:30:23
365 Days, film erotis Polandia yang tayang di Netflix selalu menjadi sorotan dan pembicaraan di berbagai belahan negara. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - 365 Days, film erotis Polandia yang tayang di Netflix selalu menjadi sorotan dan pembicaraan di berbagai belahan negara. Bukan karena ceritanya yang dipuji, tapi karena adegan seksnya yang vulgar. Diadaptasi dari buku trilogi penulis Blanka Lipinska, Netflix menggarap ketiga bagian dari buku ini, meski seri pertama dan keduanya banyak mendapat review negatif dari kiritikus film.

Nyatanya pula, lanjutan 365 This Day masih dinanti. Anna Maria Siecklucka dan Michele Morrone sama-sama mengunggah informasi 365 Days part 3 atau The Next 365 Days akan dirilis pada Agustus 2022. “Siap untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya? The Next 365 Days akan tayang pada 19 Agustus 2022,” demikian tulisnya di akunnya @anna_maria_siecklucka. Hal yang sama juga diumumkan oleh Michele Morrone.

Unggahan kedua bintang ini disambut antusias oleh para penggemarnya. "Untunglah, kami tidak perlu menunggu sampai tahun 2023," tulis seorang netizen.

"OMG, sangat tidak sabar! Kami senang mendengarnya, kami tidak perlu menunggu sampai tahun depan," komentar netizen lainnya.

Banyak dari penggemar langsung menerka-nerka apa yang akan terjadi pada para tokoh utama dalam kisah ini, terutama nasib Laura, yang dibiarkan mengambang di akhir film keduanya, This Day. Seperti apa kelanjutan kisahnya, yang akan terungkap di The Next 365 Days?

Dalam 365 Days 2 atau This Day, Laura (Anna Maria Siecklucka) dan Massimo (Michele Morrone) akhirnya menikah. Kehidupan pernikahan mereka ternyata tak seindah yang dibayangkan. Menjadi istri seorang mafia ternyata tidak mudah. Banyak intrik, banyak rahasia, dan kehidupannya tidak bebas. Ini membuat Laura Lelah. Akhirnya Laura kabur bersama tukang kebunnya yang macho, bernama Nacho. Tak tahunya, Nacho bukan tukang gebung sebagaimana kelihatannya.

Cerita tambah kisruh dengan kenyataan, ternyata Massimo memiliki saudara kembar, Adriano. Dialah dalang dibalik semua ancaman selama ini. Dia berusaha membunuh Laura. Di akhir film kedua, kita melihat banyak adegan tembak-menembak. Dibiarkan mengambang. Kita belum tahu siapa yang hidup dan mati.

Bagian ketiga, The Next 365 Days akan dibuat sama seperti di buku ketiganya. Sesuai plot di buku, Laura akan berjuang untuk hidup di tangan para dokter. Saat kritis, di meja operasi, dokter memberikan pilihan pada Massimo: nyawa istrinya atau nyawa bayi yang ada dalam kandungan, yang harus diselamatkan? Massimo terkejut, ternyata istrinya tengah hamil dan kini ia harus memilih antara dua nyawa, mana yang harus ia selamatkan.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore