Setelah Badarawuhi, Aulia Sarah Muncul sebagai Istri Kedua

Ari Kurniawan Rabu, 22 Juni 2022 19:00:23
Di film Madu Murni, Aulia Sarah berlakon sebagai perempuan genit, agresif, yang rela dijadikan istri kedua. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aulia Sarah mencuri perhatian publik lewat perannya sebagai Badarawuhi di film KKN di Desa Penari. Aktris 30 tahun itu dianggap berhasil menginterpretasikan sosok makhluk halus cantik nan anggun, penunggu Desa Penari.

Kini, Aulia Sarah siap muncul lagi di film terbarunya dengan karakter yang jauh berbeda. Di film Madu Murni, gadis berdarah Sunda dan Jawa ini berlakon sebagai perempuan genit, agresif, yang rela dijadikan istri kedua.

Ini merupakan pengalaman pertama Aulia Sarah berperan sebagai istri muda. "Seru banget ya. Cuma di sini aku bisa jadi istri kedua. Kalau kenyataan ya jangan sampai ya," ucap Aulia Sarah, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/6).

Para pemeran film Madu Murni (Ari/tabloidbintang.com)
Para pemeran film Madu Murni (Ari/tabloidbintang.com)

Aulia Satah diceritakan hadir sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Diakui Sarah, dirinya sempat merasa canggung saat harus beradegan mesra dengan Ammar di hadapan Irish Bella.

"Kita menyatukan kemistri tuh bareng sama istri sah. Enggak berdua doang, selalu ada Irish di sini. Aku happy bekerja sama dengan dia. Jujur aku di awal agak canggung karena ada istri sahnya, aku takut enggak bisa bebas berekspresi. Tapi mereka the real actor, karena profensional banget," tutur Aulia Sarah.

Lebih lanjut, Aulia Sarah merasa lega film Madu Murni bakal tayang di bioskop. Banyak cerita menarik saat proses syuting berlangsung di masa pandemi.

"Kita jalani proses syutingnya juga di masa pandemi, dan bisa rilis aku bahagia sekali. Pas nonton bareng sama kalian aku seneng banget, vibe-nya tuh bahagia banget tadi," pungkasnya.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore