Album Divo (Cerita Tentang Cinta) Kembali Dirilis dalam Bentuk USB Flash Disk Card

Ari Kurniawan | 24 Juni 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Album Divo (Cerita Tentang Cinta), yang berisi kompilasi dari Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell Siahaan, Bams, dan Virzha, kembali dirilis dalam media berbeda. Jika sebelumnya dalam bentuk CD, kali ini album tersebut hadir secara eksklusif lewat USB flash disk card.

Ini merupakan terobosan baru yang dibuat GMI Records, bekerja sama dengan KFC, untuk menjawab permintaan masyarakat yang terus menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi. 

“Dari permintaan itu, kami hadirkan opsi meluncurkan album dalam format USB flash disk,” terang Dandy dari GMI Records, dalam jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

Shandy Sondoro, Rio Febrian, Marcell Siahaan, Bams, dan Virzha.menyambut positif kehadiran album Divo dalam format baru. Dengan media ini, diharapkan para penggemar bisa lebih mudah untuk menikmati 10 lagu yang mereka hadirkan dalam album tersebut. 

“Kalau mendengarkan lagu kami biasa saja ya. Yang luar biasa ini perilisan album dalam bentuk flash disk. Ini belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Marcell Siahaan.

“Saya kan tinggal di Jerman. Yang saya tahu di Jerman merilis album dalam bentuk flash disk belum ada. Jadi menurut saya ini luar biasa,” Sandhy Sandoro menimpali.

Harga album Divo yang dirilis dalam bentuk flash disk memang lebih mahal dibandingkan dalam format CD. Namun harga tersebut dianggap sebanding dengan keuntungan yang didapatkan. Sebab, selain mendapatkan flash disk dengan kapasitas 4 GB yang dapat dimanfaatka untuk keperluan sehari-hari, pemilik album Divo dalam format flash disk juga dapat menikmati voucher Free Chicken KFC setiap minggunya.

Pemilik album Divo juga berkesempatan bertemu dengan penyanyi idolanya dalam special moment yang bakal disiapkan untuk digelar. Album ini menjadi semacam VIP access card. Album Divo versi USB flash disk card dijual secara ekslusif melalui 20 Store KFC Se-Jabodetabek.

Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) memiliki 10 lagu di dalamnya. 5 lagu hits dari masing masing penyanyi namun diaransemen ulang oleh Sandhy Sondoro Cs. Sementara 5 lagu lainnya merupakan lagu baru dari Sandhy Sondoro Cs yang belum pernah dirilis. Masing masing dari mereka menyumbangkan 2 lagu pada album ini.

Sandhy Sondoro memiliki dua single di album Divo yaitu lagu berjudul Malam Biru dan FREQUENCY. Sementara, penyanyi Rio Febrian menyanyikan 2 buah lagu berjudul Maafkan dan Sensitif. Sedangkan penyanyi Marcell Siahaan membawakan lagu Mendendam dan Pesona.

Virzha menyanyikan lagu berjudul Tentang Rindu dan Karena Kamu. Sementara Bams juga memberikan warna pada album DIVO (Cerita Tentang Cinta) lewat single berjudul Dengan Nafasmu dan Kuminum Racunmu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait