KKN d i Desa Penari Segera Tayang di Disney+ dan Festival Toronto Film

Supriyanto Jumat, 24 Juni 2022 13:30:29
Manoj Punjabi bersama para pendukung KKN di Desa Penari (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pencapaian film KKN di Desa Penari dengan jumlah 9,2 juta penonton dalam waktu 53 hari tayang sejak 30 April 2022 mendapat apresiasi dari penggemarnya. Hingga saat ini, di beberapa bioskop di daerah film horor garapan MD Picture itu masih diputar.

Manoj Punjabi CEO MD Pictures sebagai produser mengungkap, melihat daya tarik KKN Di Desa Penari yang begitu besar, pihaknya berencana membawa ke ajang festival bergengsi bagi sineas kelas dunia.

"Kita akan bawa ke Toronto Film sudah register semoga dapat midnight show," ungkap Manoj Punjabi di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain itu, Manoj Punjabi juga membagikan kabar bahwa sekitar akhir Agustus 2022 mendatang, KKN Di Desa Penari bisa disaksikan di layanan streaming atau Over The Top (OTT), Disney+.

"Dan rencananya akan tayang di Disney+ untuk yang belum kebagian yaa paling cepat akhir Agustus," terang Manoj Punjabi.

Hal tersebut dilakukan MD Pictures untuk memuaskan rasa penasaran penggemar yang tidak bisa menjangkau bioskop atau tidak kebagian tiket untuk menyaksikan di layar lebar.

‘KKN Di Desa Penari’ adalah film yang diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman, yang disutradarai Awi Suryadi, dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore