Ronaldinho Tiba di Jakarta, Ini Rangkaian Kegiatannya Hingga Hari Minggu di Trofeo Malang

Vallesca Souisa Sabtu, 25 Juni 2022 12:00:23
Ronaldinho tiba di Jakarta. (Instagram/Rans)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Jumat (24/6) legenda sepakbola Brasil Ronaldinho mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Terpantau dari Instagram Stories Rans Nusantara FC, Ronaldinho dijemput langsung oleh Raffi Ahmad dan Rudi Salim di Bandara.

Pria berusia 42 tahun itu kemudian juga berada satu mobil dengan Raffi dan Rudy. Ronaldinho dengan kaus dan kacamata hitam duduk di belakang sambil memainkan ponselnya.
Selepas dari bandara, Ronaldinho langsung bergabung dengan Rans untuk peluncuran jersey skuad dalam tajuk Journey to Remember 'Grand Launching Jersey' Unveil The Incredible. Peluncuran jersey Rans itu digelar di Jakarta Selatan pada Jumat malam. Setelahnya, bersama tim, Raffi Ahamad tampak mengajak Ronaldinho makan malam. Dari unggahan Instagramnya, terlihat Ronaldinho malam itu menyantap pasta dan steik.

Agenda lain yang akan dihadiri mantan pemain Barcelona dan AC Milan tersebut adalah coaching clinic dan meet and greet. Berharap dengan kehadiran Ronaldinho di acara coaching clinic ini mampu membakar semangat pemuda-pemuda Indonesia untuk menjadi pesepak bola professional.

Pada Minggu (26/6) menjadi acara puncak lain dari kedatangan Ronaldinho ke Indonesia, yaitu memperkuat Rans Nusantara dalam trofeo melawan Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan.

"Tentunya kami bangga bisa bermain bersama salah satu legenda sepakbola dunia, dan diharapkan kedatangan Ronaldinho ini bisa memotivasi tim RANS Nusantara FC dalam persiapannya menghadapi debut turnamen Liga 1 yang akan datang," ucap President RANS Nusantara FC Roofi Ardian, dalam keterangan persnya.

Aksi laga ini akan disiarkan di Indosiar sebagai rumah sepak bola Indonesia. Ini juga merupakan kolaborasi epik Raffi Ahmad dan Indosiar menghadirkan legenda hidup asal Brasil yang terkenal dengan gocekan samba dalam Trofeo Ronaldinho.

Aksi Ronaldinho akan disiarkan secara LIVE Minggu, 26 Juni pukul 19.30 WIB di Stadion Kanjuruhan Malang. Trofeo merupakan sebuah mini turnamen yang melibatkan tiga klub atau turnamen segitiga yang akan saling berhadapan dalam satu periode waktu.

Trofeo Ronaldinho akan mempertemukan tiga klub Liga 1, yakni: Arema FC, Rans Nusantara FC, dan Persik Kediri. Masing-masing pertandingan akan berlangsung selama 30 menit dengan jeda istirahat selama 15 menit jelang pertandingan berikutnya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore