Seperti Fiki Alman, Arya Saloka Juga Masuk Rumah Sakit, Ada Apa?

Indra Kurniawan Minggu, 26 Juni 2022 07:00:34
Arya Saloka. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai tak lagi terlihat di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka sibuk mengembangkan sayap usahanya. Hampir setiap hari, seperti terlihat di Instagram Stories, dia pergi dari satu tempat ke tempat lain. Selain minuman kekinian, dia juga memiliki usaha pisang goreng dan roti.

Kabar terkini, Arya Saloka dilihat dari video di Instagram Stories tampak sedang berada di IGD rumah sakit. Mengenakan celana panjang warna hitam, ia berbaring di ranjang IGD.

Dalam postingan berikutnya, ia mengunggah foto jari jempol salah satu tangannya yang menghitam di seluruh bagian kuku. Tak diceritakan apa yang terjadi. Dia hanya menambahkan stiker mi dalam mangkuk bertuliskan "wow mantap".

Dia juga menandai akun Instagram Fiki Alman, pemeran Roy Alfahri di sinetron Ikatan Cinta. Namun sepertinya pendarahan yang timbul di bawah kuku akibat terjepit sesuatu. Keadaan seperti itu pada umumnya akan sembuh dengan sendirinya.

Tambah bikin penasaran, Arya Saloka mengunggah foto dirinya mengenakan sweter dan masker warna putih. Sorot matanya yang sayu mengarah ke kamera. Dia menambahkan stiker jarum suntik, rumah sakit, dan peti jenazah. Tak ada keterangan tertulis seperti postingan sebelumnya.

Fiki Alman menyebut Arya berada di rumah sakit yang sama dengannya. "Lau di Rs gw juga. Kasusnya aja yang beda," tulis Fiki di mem-posting ulang postingan jari jempol di postingan Instagram Stories Arya.

Postingan berikutnya berisi video adegan dia bersama Arya di Ikatan Cinta sedang menunggangi sepeda motor jenis sport. Dia mendoakan Arya, "Cepet sembuh juga buat Arya Saloka."

Fiki Alman sendiri mengalami cedera di jari jempol tangan akibat masuk di piringan cakram saat ban sepeda motornya berputar. Diagnosis pihak rumah sakit, daging bawah lapisan kuku sobek sehingga pendarahan dan harus cabut kuku. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore