Rising Star Dangdut: Paket Lengkap, Dila Disebut Titisan Iyeth Bustami 

Ari Kurniawan | 26 Juni 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kualitas suara Dila asal Bangka Belitung sudah tidak bisa diragukan lagi. dengan nada tingginya, ia selalu berhasil membuat para juri sering terkesima. Juga, di setiap penampilannya selalu membuat kejutan dan selalu mendapat pujian dari para juri mega bintang. 

Saat room audition, Dila disebut sebagai peserta yang mempunyai paket yang lengkap. Karena ia memiliki cengkok, improve dan penampilan yang sangat menjanjikan. 

Duetnya dengan salah satu juri yaitu Ayu ting ting juga viral, saat mereka menyanyikan lagu 'tujh mein rab dhikta hai' lagu tersebut viral di aplikasi tiktok. Penapilan yang selalu gemilangnya pun tak luput dari Master Igun, sang Master menghadiahinya dengan memberinya 5 stel baju yang indah. Mempunyai suara yang tinggi dan menggelegar ia pun disebut sebagai titisan dari Iyeth Bustami. 

Perjalanan para peserta Rising Star Dangdut RSD tidaklah mudah, mereka berlomba-lomba menampilkan yang terbaik agar dapat melaju ke babak selanjutnya hingga ke babak final nanti yang dapat disaksikan secara langsung di MNCTV.

Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, live Senin pukul 19.30 WIB. Rising Star Dangdut dapat disaksikan juga melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait