Pangeran William Diincar Menjadi Pemeran James Bond Terbaru : Dia Kandidat Sempurna

Binsar Hutapea Senin, 27 Juni 2022 06:00:21
Pangeran William bisa saja menjadi pemeran James Bond terbaru. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William bisa saja menjadi pemeran James Bond terbaru. Pembuat film waralaba mata-mata paling terkenal di dunia tersebut dilaporkan mengincar pria berusia 40 tahun itu untuk menjadi Bond berikutnya

Produser film James Bond Barbara Broccoli dan Michael Wilson bertemu Pangeran William di Istana Buckingham pada Jumat (24/6) lalu untuk menerima penghargaan Commander of the Order of the British Empire (CBE). Adapun CBE diberikan pada orang yang membuat kontribusi beda dan inovatif pada level regional atau nasional.

Kedua produser tersebut mengakui Duke of Cambridge, yang berada di urutan kedua takhta Kerajaan Inggris di bawah Pangeran Charles, memenuhi semua persyaratan untuk peran James Bond tersebut. William disebut menjadi kandidat yang ideal menjadi sang mata-mata.

“Dia akan menjadi kandidat yang sempurna — memenuhi persayaratan. Sayangnya, sangat disesalkan sekali, dia sangat sibuk, jadi kami masih dalam perburuan (mencari pemeran James Bond terbaru)," ungkap Barbara Broccoli.

Tahun lalu dalam acara penghargaan foto Earthshot, tampil sangat necis dengan balutan tuksedo dengan dalaman turtle neck. Melihat penampilannya itu, netizen pun menganggap William cocok memerankan James Bond. "Saya pikir Pangeran William harus menjadi James Bond, serius," Komentar netizen.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore