Akhir Pekan Jadi Milik Indosiar, Berkat Ronaldinho Unggul Atas RCTI dan SCTV

Indra Kurniawan Senin, 27 Juni 2022 17:00:48
Raffi Ahmad boyong Ronaldinho ke Indonesia.

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir Pekan Jadi Milik Indosiar, Berkat Ronaldinho Unggul Atas RCTI dan SCTV

Siaran sepak bola belakangan menjadi pendulang rating dan share bagi Indosiar. Selain Liga 1 , Piala Presiden 2022 juga sukses merebut perhatian pemirsa. Teranyar Piala Trofeo yang menghadirkan legenda sepak bola dunia Ronaldinho.

Melansir data rating harian tv untuk akhir pekan lalu yang keluar hari ini, Senin (27/6), Piala Trofeo yang disiarkan langsung dari Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu (26/6), menempati posisi runner up dengan TVR 4,9 dan audience share 25,3 persen.

Sehari sebelumnya posisi tersebut ditempati siaran langsung Piala Presiden 2022 antara Persija vs Borneo FC dengan TVR 4,4 dan audience share 19,9 persen. Sementara itu laga antara Barito Putera vs Madura United yang berakhir imbang 1-1 duduk di peringkat 12 dengan TVR 1,9 dan audience share 16,4 persen.

Program drama Indosiar juga tak kalah moncer. Sinetron Panggilan yang dibintangi Gita Sinaga dan Habibi Hood masih menjadi yang terbaik di Indosiar dengan TVR/share masing-masing 3,7/17,7 untuk Sabtu (25/6) dan 4,6/21,2 untuk Minggu (26/6). Selain Panggilan, masih ada Suara Hati Istri dan Pintu Berkah yang telah memiliki penonton setia.

Hasil-hasil tersebut menempatkan Indosiar di posisi puncak daftar share harian tv, unggul atas RCTI dan SCTV. Indosiar menghimpun share 19,0 persen (Sabtu) dan 22,1 persen (Minggu). Posisi runner up secara bergantian ditempati SCTV dan RCTI.

Pogram nomor 1 masih dimiliki sinetron Ikatan Cinta RCTI yang menyuguhkan kembali konflik antara Andini Kharisma Putri (Amanda Manopo) dan Elsa Anindita (Glenca Chysara). Sementara itu Cinta Setelah Cinta SCTV dan Aku Bukan Wanita Pilihan RCTI bersaing ketat memperebutkan peringkat 5 besar. (Ind)

Foto by email


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore