Satu Sinetron dengan Rezky Aditya, Citra Kirana : Honornya Dobel!

Ari Kurniawan | 27 Juni 2022 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian lama, Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya kembali mendapat kesempatan untuk bermain di sinetron yang sama. Ciki dan Rezky dipasangkan di judul terbaru ANTV, "Aku Titipkan Cinta", yang tayang mulai 27 Juli 2022. 

"Dulu waktu belum menikah sempet satu sinetron, tapi nggak begitu panjang. Di sini sudah menikah, sudah fit, kayaknya Allah sudah memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan bisa dinikmati akting kami," kata Citra Kirana, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (27/6). 

Setelah menikah, Citra Kirana cukup pemilih untuk urusan lawan main di sinetron. Awalnya, Ciki sempat tidak tahu jika poduser bakal mempertemukan dirinya dengan Rezky Aditya. 

"Jadi pas ditanya siapa pemainnya, sama Rezky dong. Pas banget. Aku kasih tahu Rezky, ‘Yang kita satu sinetron lagi, mau enggak?’ Semuanya cocok, ya sudah," cerita Citra Kirana. 

Bermain di sinetron yang sama dengan suami, menurut Citra Kirana, memiliki banyak keuntungan. 

"Kami selalu ketemu, berangkat bareng pulang bareng, anak bisa kami ajak. Honor juga jadi dobel. Jadi kan milik bersama ya," ungkap Citra Kirana sambil tertawa. 

Selain Citra Kirana dan Rezky Aditya, sinetron Aku Titipkan Cinta juga dibintangi oleh Ari Wibowo, Ira Wibowo, Barry Prima, Tabah Penemuan, dan Michelle Joan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait