Mengkaji Berita Viral bersama Ustazah Tan Mei Hwa di Program “Menjemput Berkah” NET TV

tabloidbintang.com Sabtu, 2 Juli 2022 18:00:37
Program “Menjemput Berkah” mulai hadir di layar kaca NET TV mulai 4 Juli 2022, setiap hari  Senin sampai Jumat, pukul 05.00 WIB di NET TV.

TABLOIDBINTANG.COM - Program “Menjemput Berkah” mulai hadir di layar kaca NET TV mulai 4 Juli 2022, setiap hari  Senin sampai Jumat, pukul 05.00 WIB di NET TV. Program yang dipandu oleh aktris Tya Ariestya ini akan mengkaji berbagai isu atau informasi viral dengan kacamata Islami bersama ustazah keturunan Tionghoa, Tan Mei Hwa.

Menurut Sambodo (Direktur Konten NET), program “Menjemput Berkah” menghadirkan isu kekinian dan informasi  viral yang menjadi perhatian masyarakat dan akan dibahas dalam sebuah perbincangan santai penuh inspirasi untuk pemirsanya.

“Topik yang dibahas dalam program ‘Menjemput Berkah’  akan  disampaikan ustazah Tan Mei Hwa secara sederhana  dengan gaya tausyiahnya  yang khas, menarik, dengan  disisipkan sejumlah cerita  menarik yang segar. Mudah-mudahan  ‘Menjemput Berkah’ dapat memberikan value positif dengan gaya yang berbeda melalui konsep program religi yang ringan tapi inspiratif dalam menjemput keberkahan pemirsanya,” ucap Sambodo.

“Menjemput Berkah” merupakan program religi yang akan memberikan pemirsa berbagai  wawasan Islam yang menarik dan dibawakan secara ringan. Dalam program ini, kejadian keseharian di  sekitar masyarakat  akan dibahas dengan menggunakan dasar pengetahuan agama yang penuh kesejukan. Berbagai isu dan peristiwa yang dekat dengan tren yang ada di masyarakat maupun di media sosial akan dimunculkan sebagai telaah menarik bersama. Penonton yang berada di studio maupun di rumah dapat turut berinteraksi untuk berbagai  cerita dan pengalaman  dalam program ini. 

Dalam tausyiah “Menjemput Berkah”, NET juga akan menghadirkan hafiz dan hafizah cilik yang akan membacakan beberapa ayat suci Al-Quran. Selain itu, juga akan hadir  seniman kaligrafi yang akan melukis potongan ayat Al-Quran yang dilantunkan oleh hafiz dan hafizah cilik yang hasilnya akan menjadi kenang-kenangan bagi perwakilan dari jemaah yang hadir ke studio.

Program “Menjemput Berkah” akan menghadirkan perbincangan inspiratif bersama ustazah Tan Mei Hwa.  Ustad Tan Mei Hwa, merupakan penceramah keturunan Tionghoa  yang sudah menekuni dunia dakwah sejak 1993. Selama 29 tahun berdakwah, Tan Mei Hwa  berceramah dengan gayanya yang casual dan dekat dengan jemaahnya. Hal tersebut membuat ustazah kelahiran Surabaya ini mendapat julukan “Bu Nyai Gaul” dari ibu-ibu pengajian di tempat kelahirannya tersebut.

Di kesehariannya, Ustad Tan Mei Hwa yang sempat menjadi bintang iklan pasta gigi ini menginisiasi  majelis  dzikir  khusus perempuan yang menggelar pengajian setiap ahad di  rumahnya, kawasan Benowo, Surabaya.  Ustad Tan Mei Hwa juga kerap  membuka diri  untuk membantu memberikan konsultasi  bagi  jemaah atau  masyarakat yang membutuhkan bersama sang suami melalui  lembaga Az-Zahra.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore