Selfi Yamma LIDA Rilis Single Perpaduan 3 Genre

tabloidbintang.com | 2 Juli 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selfi Yamma dikenal dengan cengkoknya, namun kali ini ia tunjukkan kepiawaiannya menyanyikan lagu dengan paduan 3 genre sekaligus, Dangdut, Melayu dan Arab.

Lagu berjudul Seraya dirilis oleh 3D Entertainment dan STREAM Management pada 30 Juni 2022 di seluruh Digital Streaming Platform seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Resso, YouTube Music, Tiktok dan Trebel.  Di hari yang sama Music Videonya pun dirilis di YouTube 3D Entertainment pukul 16.00WIB.

Sementara itu penggalan lagu karya Arya Bhima ini sudah dapat didengarkan lebih dulu pada 28 Juni 2022 di FB Music melalui akun instagram @lida_selfi07, dan langsung mendapat sambutan yang baik, audionya dipakai lebih dari 200 pengguna dalam waktu kurang dari 2 hari dan views video mencapai 200 ribu lebih.

Para penggemar jebolan Liga Dangdut Indonesia 2018 yang meraih Juara 1 ini dikejutkan dengan musik yang berbeda dan dimanjakan dengan alunan yang menentramkan hati.  “Musik lagu Seraya ini lebih warm, namun secara genre ini dangdut melayu dan ada arabnya.  Namun secara instrumen kita lebih menonjolkan string-string Arabian dan nuansa old”, papar Arya Bhima.

Dikenal dengan ratu cengkok, dalam lagu “SERAYA”, Selfi justru tertantang untuk menyanyikan dengan cengkok yang lembut.  “Yang berbeda dari dangdut itu kan, melayu cengkoknya lebih lembut, lebih mengalun.  Terus cengkoknya juga nggak rapat-rapat kayak dangdut, jadi Selfi seneng banget sih bisa menyanyikan lagu dengan genre dangdut melayu tapi juga memasukin unsur Arabnya.” Tutur Selfi.

Lagu yang bercerita tentang seseorang yang tak ingin mencintai secara berlebihan ini digambarkan dalam sebuah music video yang mengambil lokasi di Ciwidey, bandung.  Selfi sendiri yang memerankan langsung bersama model, makna lagu pun lebih tersampaikan.  

“Canggung banget awalnya, aku kan belum kenal, belum pernah ketemu, terus pas ketemu langsung adegan ngobrol romantis, bingung mau ngomong apa, jadi aku bahas-bahas jokes receh aja, haha,” ungkap Selfi.

Penikmat music video “SERAYA” akan dimanjakan dengan pemandangan Situ Patenggang yang menyejukan dengan visual romantis Selfi dan model.  Menariknya, Selfi tak hanya bernyanyi tapi juga menari khas melayu bersama dancer dengan gerakan ciptaan Selfi.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait