Charly Van Houten Gandeng Gisella Anastasia Jadi Model Klip Setia Band

Ari Kurniawan | 3 Juli 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dipilih sebagai model video klip lagu terbaru Setia Band yang berjudul "7 Tahun". Ini adalah kali pertama Gisel menjadi model dalam video musik band yang dimotori Charly van Houten itu. 

Charly punya alasan tersendiri memilih Gisella Anastasia. Menurutnya, lirik lagu 7 Tahun memiliki cerita yang mirip dengan kisah hidup mantan istri Gading Marten itu. Charly pun menilai Gisel sebagai orang yang paling cocok memerankan video klipnya kali ini.

Bak gayung bersambut, Gisella Anastasia langsung mengiyakan ajakan Charly Van Houten. "Ini menjadi salah satu momentum yang menarik Setia Band bisa ajak Gisel untuk memerankan kisah di lagu yang kita bikin. Yang mengisahkan tujuh tahun menjalin hubungan dengan segala kisah percintaan, lalu berakhir, harus berpisah. Lagu ini pas juga dengan kisah nyatanya Gisel. Makanya, Gisel begitu mendalami dan total memerankan perannya," tutur Charly, Sabtu (2/7).

Lagu 7 Tahun menggambarkan perjalanan band dia sebelumnya, yakni ST12, ketika masih bersatu. Mereka sempat bersama selama tujuh tahun, namun Charly dan Pepep kemudian memutuskan untuk keluar. "Ketika aku menawarkan ke Pepep, dia langsung menyambut baik dan mau menggarap lagu ini," ujar Charly. 

Proses rekaman hanya berlangsung dua hari. Yang agak lama adalah pembuatan video klipnya lantaran terkendala beberapa hal. Video klip 7 Tahun dibuat di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur. Selain terkendala cuaca yang kurang bersahabat, rupanya mencari jadwal syuting bersama Gisel juga tidak mudah. 

"Kendalanya adalah mencocokan jadwal syuting klip. Sampai harus dibagi dua kali. Yang pertama hanya syuting band, setelah itu kita cari lagi waktu yang pas buat syuting bersama Gisel," pungkas Charly. Video klip single 7 Tahun Setia Band akan dirilis di channel YouTube MD Global.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait