Iqbaal Ramadhan Ternyata Takut Naik Motor

RIK Rabu, 6 Juli 2022 01:00:02
Iqbaal Ramadhan (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan pernah mengungkapkan jika punya Phobia ketingggian. Ternyata selain ketinggian, mantan personel CJR itu juga punya ketakutan untuk mengendarai motor.

Hal itu diungkap Iqbaal seusai konferensi pers film Mencuri Raden Saleh. Soal ketakutannya mengendarai motor sendiri ia menuturkan jika hal tersebut didasari kecelakaan yang sempat terjadi beberapa tahun lalu.

"Sebenarnya masalah phobia sudah dilakukan di film-film sebelumnya. Gue pernah kecelakaan motor, tapi ada karakter gue yang mengharuskan gue bisa naik motor," katanya.

Memang, saat konferensi pers film Mencuri Raden Saleh ia sempat mengaku punya phobia dengan ketinggian saat harus beradegan jatuh dari gedung tinggi. Namun, hal itu tetap ia lakukan sendiri tanpa bantuan stuntman guna menunjukkan profesionalitasnya.

Soal ketakutannya mengendarai motor, Iqbaal juga melawannya saat bermain dalam film Dilan bersama Vanesha Prescilla.

"Yang punya ketakutan kan si Iqbal, tapi si karakter ini (yang diperankan di film), mereka punya keberanian sendiri untuk melakukan sesuatu. Gue takut, tapi ini kan adaptasi karakter," tuturnya.

Meski demikian, Iqbaal Ramadhan mengaku tetap menikmati setiap momen dalam proses syuting sebuah film, sekalipun itu harus melawan ketakutannya. Ia pun bersyukur segalanya berjalan sesuai rencana tanpa kendala apapun.

"Ya jadi lebih nyaman untuk hal-hal itu (yang ditakuti) karena udah pernah melakukan, begitu udah lewat, 'ayo lagi'," ucapnya.

"Takut karena adrenaline rush-nya tinggi banget, menantang adrenalin kayak naik roller coaster, tapi itu kali ya, kerjaan aktor bedain yang personal mana yang nggak (karakter peran)," sambung Iqbaal.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore