Gandeng Penyanyi Top Pantura Maya Sabrina, Dimas Lukman Tuai Berkah Lewat Dengan Bismillah

tabloidbintang.com | 9 Juli 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi pendatang baru Lukman Ansori atau dikenal dengan nama panggung Dimas Lukman menggandeng pedangdut top pantura Maya Sabrina. Keduanya berkolaborasi untuk merilis lagu baru berjudul "Dengan Bismillah". 

Bukan tanpa sebab Dimas menggandeng Maya. Selain penampilannya yang tak diragukan lagu, Maya menurut Dimas memiliki jam terbang tinggi. Ia salah satu pedangdut top pantura yang sudah jadwal manggungnya tak pernah sepi.

"Dengan Bismillah" dituturkan Dimas berkisah tentang niat baik dan keikhlasan sepasang kekasih untuk memulai hidup bersama yang lebih baik serta berakhlak untuk menggapai rida Tuhan.

Lagu ini ciptaan Dimas Lukman sendiri dan di bawah label milik Dimas, DL Musik yang didukung oleh Euphoria Media Group.

Resmi dirilis di kanal YouTube Dimas Lukman Official pada 24 Juni, sampai pagi ini, Sabtu (9/7), video musik "Dengan Bismillah" telah dilihat lebih dari 106 ribu kali dan masih akan terus bertambah selama masih bisa diakses. 

"Harapan ke depannya lagu ini bisa diterima masyarakat luas khususnya Indonesia dan negara-negara tetangga yang genre musiknya lebih ke Asia. Namun siapa yang tidak ingin lagu kami bisa di seluruh dunia seiring Platform musik digital saat ini," harap Dimas Lukman. 

"Dengan Bismillah" membawa berkah bagi Dimas dan Maya. Dimas menyebut jadwal manggung ia dan Maya bulan ini cukup padat. Dalam sehari bahkan bisa sampai 3 kali manggung di tempat berbeda.

"Bulan Juli Alhamdulillah setiap hari manggung. Sehari 2 sampai 3 tempat. Dari hajatan, event, ulang tahun dan lainnya," kata Dimas. (Ind)

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait