Muzzaki Ramdhan Beradu Akting dengan Aktor Senior asal Malaysia di Perjalanan Pertama

Supriyanto Sabtu, 9 Juli 2022 21:00:23
Perjalanan Pertama (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor cilik Muzzaki Ramdhan mendapat apresiasi dari penonton karena aktingnya dalam film Perjalanan Pertama kerja sama dua negara, Indonesia dan Malaysia yang bakal tayang pada 14 Juli 2022 mendatang.

Dalam film garapan Mahakarya Pictures dan D Ayu Pictures tersebut, Muzzaki beradu akting dengan aktor senior asal Malaysia, Ahmad Tamimi Siregar.

Disutradarai Arief Malinmudo, film Perjalanan Pertama bercerita tentang hubungan kakek dan sang cucu yang naik turun karena kejadian di masa lalu. Muzzaki Ramdhan berperan sebagai Yahya, cucu dari Ahmad Tamimi Siregar.

Perjalanan Pertama (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Perjalanan Pertama (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Muzzaki mengaku tidak kesulitan membangun chemistry dengan Tamimi Siregar. Sebelum proses syuting, mereka sudah mengakrabkan diri dengan menghabiskan waktu berdua naik motor.

"Dua bulan sebelum syuting diajak jalan-jalan, kami naik Vespa bareng, lihat rumahnya (untuk film) dulu," ujar Muzzaki Ramdhan usai screening Perjalanan Pertama di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bocah kelahiran 12 Agustus 2009 itu memerankan sosok Yahya. Ada adegan Yahya harus menangis. Muzzaki pun membeberkan cara agar bisa menangis secara natural.

"Air matanya dibantu Mas Arief diminta buat ingat kenangan dan akhirnya gampang banget keluarnya," beber Muzzaki Ramdhan.

Sebagai aktor senior, Ahmad Tamimi Siregar merasa sangat senang bisa beker jasama dengan Muzzaki Ramdhan. Sebab, aktor cilik itu bisa menimpalinya saat diajak ngobrol.

"Aku enggak merasa berbincang sama anak kecil, aku seperti berbicara sama orang dewasa," kata Ahmad Tamimi Siregar.

Selain Muzzaki Ramdhan da  Ahmad Tamini Siregar, film Perjalanan Pertama juga dibintangi Randy Pangalila, dan Adinda Thomas. Tak hanya di Indonesia, film Perjalanan Pertama juga akan tayang di Malaysia pada Agustus 2022 mendatang.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore