Sinetron Baru Shandy Aulia - Marcel Chandrawinata Disebut-sebut Geser Love Story The Series

Indra Kurniawan Rabu, 13 Juli 2022 09:00:09
Shandy Aulia (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia kembali ke layar sinetron. Setelah menggantikan Rosiana Dewi di sinetron Suci Dalam Cinta SCTV, teranyar ia dipasangkan dengan Marcel Chandrawinata di sinetron Cinta Dua Pilihan SCTV. 

Dalam teaser perdana yang beredar di Instagram, Shandy memerankan Sukma istri dari Marcel. Selain Shandy dan Marcel, sederet bintang ternama lain mengisi daftar pemain sinetron Sinemart itu. Mereka di antaranya Eva Anindita, Randy Pangalila, dan Lucky Perdana. 

Tayang di SCTV, Cinta Dua Pilihan diproyeksi menempati slot pukul 17.00 WIB, yang sampai saat ini diisi oleh sinetron Love Story The Series. Sinetron Giorgino Abraham dan Yasmin Napper tidak akan ditamatkan melainkan digeser ke slot pukul 15.30 WIB. 

Roda Roda Gila akan menempati jam tayang baru pukul 14.00 WIB, menggantikan Garis Cinta yang penayangannya diakhiri. Performa rating dan share ditengarai menjadi penyebab sinetron yang tayang mulai 16 Mei 2022 tamat.

Kehadiran Cinta Dua Pilihan akan memperkuat program drama SCTV yang selama ini menjadi andalan dalam mendulang rating. Akan tayang kapan, belum ada informasi lebih lanjut. Namun melihat gencarnya promo yang dilakukan, sih tidak lama lagi. Terdekat Senin (18/7) mendatang.  

Bagi Shandy Aulia, Cinta Dua Pilihan sinetron ke-9 sepanjang berkarier di dunia akting. Di sinetron Shandy meraih popularitas lewat Inayah yang tayang 262 episode di Indosiar. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore