Sering Dipandang Remeh Wanita,  Dzaky Julian Ciptakan Lagu Bukan Yang Dulu

Supriyanto Jumat, 15 Juli 2022 17:30:57
Dzaky Julian

TABLOIDBINTANG.COM - Industri musik Indonesia tak pernah kehabisan talenta-talenta terbaiknya. Yang terbaru, muncul naman Dzaky Julian sebagai musisi pendatang baru asal Jakarta yang merilis single perdananya berjudul Bukan Yang Dulu.

Musisi muda kelahiran 2 Juli 2003 itu menceritakan kisah di balik lagu tersebut. Tak dipungkiri, lagu Bukan Yang Dulu dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya terhadap wanita yang dicintai.

"Lagu ini menceritakan berdasarkan kisah nyata yang sering di pandang sebelah mata oleh wanita yang dicintai. Sejak saat itu aku justru menyadari harga diri, perubahan mulai terjadi seiring berjalannya waktu dan menjadi seperti sekarang," ungkap Dzaky Julian saat peluncuran Bukan yang Dulu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Lagu Bukan Yang Dulu diciptakan oleh Alif Musfa Rizqie dan diproduksi oleh alproduction. Lagu yang bernuansa RnB itu menyiratkan pesan yang berbeda terkait pandangan tentang cinta tersebut berhasil dipadukan dengan vokal yang berkarakter dari Dzaky sendiri. 

"Karena pada dasarnya Mencintai pasangan bukan melulu soal urusan fisik, tapi soal ketulusan hati," kata Dzaky.

Lagu Bukan Yang Dulu resmi dirilis pada 8 Juli 2022 dan sudah bisa dinikmati diberbagai platform musik yang ada. 

"Semoga lagu ini dapat diterima oleh banyak pecinta musik Indonesia," tutup Dzaky Julian berharap.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore