Unik, Yogie Nandes Promo Lagunya di Restoran Padang 

Ari Kurniawan Jumat, 15 Juli 2022 20:00:54
Yogie Nandes

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Yogie Nandes punya cara berbeda untuk mempromosikan lagu miliknya. Bukan di panggung musik, Yogie memilih untuk mengadakan showcase di rumah makan padang. 

Yogie Nandes rencananya tampil di Nasi Kapau Sutan Mangkuto Alam Sutera, pada 17 Juli 2022. Pemilihan lokasi didasari oleh bahasa yang dipakai di lagu-lagunya. 

"Yang pasti relate dengan laguku yang berbahasa Minang, dan memang ada beberapa resto atau rumah makan padang yang pengunjungnya itu didominasi perantau Minang," kata Yogie. 

Menurut Yogie, promosi lagunya akan lebih efektif jika dilakukan di depan masyarakat perantauan asal Minang, yang dikenal sangat cinta budaya asli mereka. 

"Menurutku orang Minang punya karakter yang sangat cinta dan sulit untuk terpisahkan dengan budaya Minang. Ini bisa jadi salah satu trik menjangkau fans, mengingatkan kembali kepada teman-teman perantau Minang yang mungkin dulunya taunya aku sebagai penyanyi cilik," lanjutnya. 

Menurut rencana, Yogie akan membawakan lima lagunya di showcase tersebut. Salah satunya lagu Tahalang Restu. 

"Hampir semua lagu aku berbahasa Minang. Tapi diselipin lagu Melayu, karena secara genre aku adalah pop melayu," jelasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore