Ini Nama Baru Jennifer Lopez Setelah Menikahi Ben Affleck

Vallesca Souisa Senin, 18 Juli 2022 11:30:39
Jennifer Lopez menuliskan nama barunya setelah menikah dengan Ben Affleck di Las Vegas. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez menuliskan nama barunya setelah menikah dengan Ben Affleck di Las Vegas. Hal ini diperlihatkannya dalam J-Lo Newsletter, dokumentasi kisah pernikahan yang dirilis secara resmi. Ia menuliskan: Jennifer Lynn Affleck, pada judul utama newsletter ini, sebelum mengekspresikan kebahagiaannya dan mengumumkan kalau ia akhirnya telah menikah dengan Ben Affleck!

“Akhirnya kami melakukannya! Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan cinta ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun bersabar,” unkap bintang Marry Me tersebut.

Ini adalah penantian selama hampir 20 tahun. Bertahun-tahun harus ada jeda dahulu, dimana masing-masing mengambli jalan hidup lain dengan pasangan mereka yang lalu. J-Lo diketahui menikah beberapa kali dengan sejumlah publik figure. Sementara Affleck menikah dengan Jennifer Garner sebelumnya.

Dalam newsletter itu juga, J-Lo menggambarkan bahwa malam pernikahan itu adalah malam terindah baginya. Ternyata, semua memang akan indah pada waktunya.

“Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan surat (pernikahan) dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan dunia itu. Di belakang kami, dua pria berpegangan tangan dan saling berpegangan. Di depan kami, pasangan muda yang menempuh perjalanan tiga jam dari Victorville pada hari ulang tahun kedua putri mereka—kami semua menginginkan hal yang sama—agar dunia mengakui kami sebagai mitra dan menyatakan cinta kami kepada dunia melalui simbol pernikahan yang hampir universal," ungap J-Lo.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore