Prilly Latuconsina Rela Honornya Dipotong Demi Bisa Main di Film Ini

Ari Kurniawan | 19 Juli 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina siap kembali menunjukkan kebolehan aktingnya lewat film "12 Cerita Glenn Anggara". Sejak awal membaca skenarionya, Prilly langsung jatuh cinta. Artis 25 tahun itu pun melakukan berbagai cara agar bisa ikut dilibatkan. 

Prilly Latuconsina berperan sebagai Shena Rose Hunagadi, seorang gadis yang harus bertahan hidup dan menjalani hari-harinya dengan penyakit ginjal akut. Prilly menganggap perannya kali ini sangat menantang. 

"Aku baca skenarionya itu sampai nangis, benar-benar nangis banget," kata Prilly Latuconsina, di Epicentrum, XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7).

Prilly Latuconsina merasa punya banyak kesamaan karakter Shena. Salah satunya soal kegigihan dalam mengejar mimpi. 

"Shena itu persistent sama mimpinya dia. Jadi dia itu kalau punya mimpi, dia harus mencapai mimpi itu dan fokus ke situ. Aku pun juga seperti itu, makanya aku relate," jelas Prilly Latuconsina. 

Saking inginnya mendapatkan peran ini, Prilly Latuconsina langsung menghubungi sutradara Fajar Bustomi. Prilly berusaha meyakinkan Fajar bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik untuk bisa memerankan Shena. Dia bahkan bersedia melakukan negosiasi soal honor. 

"Saya bisa kondisikan deh jadwal. Bajet juga bisa dikondisikan. Yang penting saya dipilih," ungkap Prilly Latuconsina.

Film 12 Cerita Glen Anggara bercerita tentang perjuangan Shena Rose Hunagadi untuk mewujudkan 12 keinginannya sebelum matahari terbenam. Dalam perjalanan, Shena menemukan lelaki bernama Glen Anggara (diperankan Junior Roberts) yang mendampinginya menuntaskan daftar keinginan tersebut.

Film produksi Falcon Pictures dan Starvision ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 18 Agustus 2022.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait