SCTV Tayangkan Sinetron Cinta 2 Pilihan Mulai Sore Ini, Geser Love Story The Series

Indra Kurniawan | 20 Juli 2022 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron baru Shandy Aulia, Cinta 2 Pilihan akhirnya mendapat kepastian jadwal tayang. Sesuai kabar yang ramai berembus sebelumnya, Cinta 2 Pilihan menempati slot tayang sore hari pukul 17.00 WIB, menggeser sinetron Love Story The Series. 

Cinta 2 Pilihan akan mengawali episode perdana pada Rabu (20/7) ini. Selain Shandy Aulia, sederet bintang ternama mengisi daftar lini pemain di situ. Mereka antara lain Marcel Chandrawinata, Eva Anandita, Randy Pangalila, dan Lucky Perdana. 

Episode perdana sinetron Cinta 2 Pilihan dibuka dengan kisah kehidupan rumah tangga Sukma (Shandy Aulia) dan Fathir (Marcel Chandrawinata) yang semula hidup bahagia dan sederhana di Magelang dan telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Zahra (Shaqueen Madina). 

Suatu ketika Fathir yang merupakan seorang kontraktor mengalami kerugian besar hingga harus menguras seluruh tabungan dan rumah yang selama ini mereka huni. Di saat yang bersamaan, Zahra divonis mengidap penyakit auto imun dan membutuhkan pemeriksaan lanjutan.

Mereka pun memutuskan pindah ke Jakarta untuk menemui dokter Vano (Lucky Perdana), dokter rujukan dari rumah sakit sebelumnya. Sesampai di Jakarta dan menemui dokter Vano, Fathir dan Sukma dirundung kebingungan

Biaya pengobatan Zahra yang sangat mahal membuat Fathir berupaya mencari nafkah dengan bekerja sebagai sopir taksi sementara Sukma sebagai buruh cuci.

Cerita terus bergulir hingga suatu ketika Zahra yang sedang berjalan mengantarkan makanan untuk sang ayah mengalami kecelakaan tertabrak mobil yang dikendarai Clara (Eva Anandita). Clara bergegas membawa Zahra ke rumah sakit. 

Clara sangat terkejut ketika melihat ayah kandung Zahra tiba di rumah sakit yang tidak lain adalah Fathir, mantan kekasih Clara di masa lalu. 

Kisah cinta Clara dan Fathir tidak berakhir manis kala itu, Clara lebih memilih untuk menikah dengan Fritz (Randy Pangalila). Sementara pihak keluarga memutuskan Fathir untuk menikahi Sukma yang tidak lain adalah adik dari Clara dan merupakan anak angkat dari orang tua kandung Clara. 

Namun kini Clara justru ditinggalkan oleh Fritz sejak mengandung buah hati mereka, Bara (Zeid). Fritz pergi begitu saja dan tidak bertanggung jawab sebagai sosok seorang suami maupun ayah. Bara yang sangat merindukan sosok ayah dalam hidupnya membuat pilu hati Clara.

Sebuah kesepakatan akhirnya ditawarkan oleh Clara kepada Fathir yang sangat membutuhkan biaya besar untuk pengobatan Zahra. Clara berjanji akan menanggung seluruh biaya yang dibutuhkan selama Fathir bersedia untuk berpura-pura sebagai ayah kandung Bara. Fathir dilema. 

Di sisi lain ia sangat membutuhkan biaya yang cukup besar namun dengan menerima tawaran Clara, Fathir akan mengkhianati keluarga yang telah ia pertahankan hingga saat ini.

Kehadiran Cinta 2 Pilihan memperkuat program drama SCTV yang selama ini menjadi andalan dalam mendulang rating. Love Story The Series sendiri dipindah waktu tayangnya ke pukul 15.30 WIB, setelah Roda Roda Gila yang menempati slot Garis Cinta yang ditamatkan pada pekan lalu.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait