Abun Sungkar Cium Mesra Natasha Wilona di Dikta & Hukum

Supriyanto Rabu, 20 Juli 2022 02:00:28
Abun Sungkar blak-blakan mengungkap bagaimana rasanya mencium Natasha Wilona.

TABLOIDBINTANG.COM - WeTV bekerjasama dengan Dee Company menghadirkan serial original terbaru berjudul Dikta & Hukum. Serial yang diadaptasi dari novel populet karya Dhia'an Farah itu mulai tayang di layanam streaming WeTV mulai 29 Juli 2022 mendatang.

Digarap oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu, Dikta & Huk dibintangi Natasha Wilona, Ajil Ditto, Abun Sungkar, Yoriko Angeline, serta Alif Joerg, Debo Andryos, Ridwan Kainan, dan Vicky Kalea.

Di acara peluncuran trailer, Abun Sungkar blak-blakan mengungkap bagaimana rasanya mencium Natasha Wilona. Berperan sebagai Seno, Abun Sungkar mengaku kaget dan gugup saat mencium Wilona yang berperan sebagai Nadhira.

"Pas take diminta (cium kening) kan gue tuh bener-bener langsung kabur. Jadi pertama take cium sekali kena langsung kabur enggak dilamain," ucap Abun Sungkar di kawasan Gambir Jakarta Pusat, Senin (18/7).

Saat syuting adegan mesra itu, Abun Sungkar harus mengulang beberapa kali karena gugup. Ia pun menegaskan syuting dilakukan secara profesional tanpa memanfaatkan momen.

"Lumayan lah tiga atau empatlah. Nggak ada yang mikir kesempatan nyium Wilona nih pengen cepet selesai aja soalnya malah," ungkap Abun Sungkar.

Soal adegan mesra yang diambil untuk serial, Abun mengatakan adegan tersebut adalah improvisasi dari sutradara saat berada di lokasi syuting. "Itu juga spontan kan di set di skenario nggak ada agak kaget juga tapi seneng," pungkas Abun Sungkar.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore