Bisma Karisma Ajak Lania Fira Jalan Bareng Jelang Syuting Film Romantik Problematik 

Ari Kurniawan Kamis, 21 Juli 2022 07:00:19
Bisma Karisma dan Lania Fira dipasangkan di film Romantik Problematik. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bisma Karisma dan Lania Fira dipasangkan di film Romantik Problematik, karya sutradara BW Purbanegara. Bisma berperan sebagai Ricky, sementara Lania melakonkan karakter Alyssa. 

Baru pertama kali akting bareng, Bisma punya cara tersendiri untuk membangun kemistri dengan Lania. Salah satunya dengan mengajak Lania jalan bareng, menikmati suasana Yogyakarta. 

“Awalnya aku baru pertama ketemu Bisma dan aku diajak jalan kaki, terus kita kayak ngobrol gitu,” cerita Lania Fira, di CGV FX Sudirman, kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bisma Karisma dan Lania Fira dipasangkan di film Romantik Problematik. (Instagram)
Bisma Karisma dan Lania Fira dipasangkan di film Romantik Problematik. (Instagram)

Bisma Karisma mengatakan tidak menemukan kesulitan berarti adu akting bareng Lania Fira. Kebetulan, Lania memiliki hobi yang sama dengannya, hingga lebih mudah saat bertukar pikiran. 

“Sangat tidak ada kesulitan untungnya. Kesulitan justru untuk bikin dia diam ya," gurau Bisma Karisma. "Di luar ekspektasi, kami punya ruang chemistry yang cukup,” lanjut mantan personel boyband SMASH itu. 

Film Romantik Problematik mengisahkan tentang hubungan sepasang kekasih yang diuji karena munculnya masalah dalam keluarga.  Kesetiaan dan rasa menerima membuat salah satunya mengalah dan membantu untuk menguraikan masalah tersebut, namun berujung pada hal tak diduga-duga.

Film produksi Purbanegara Suitrawan Film ini bakal tayang pada Agustus 2022.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore