Indra Herlambang Jadi Penengah Rumah Tangga Inul Daratista dan Adam Suseno

Ari Kurniawan Kamis, 21 Juli 2022 10:00:11
Indra Herlambang memandu program Rumah Idaman bersama Inul Daratista dan Adam Suseno. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Herlambang berkesempatan untuk memandu program terbaru ANTV, "Rumah Idaman", yang tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 9.30 WIB. Tidak sendirian, Indra juga hadir bersama pasangan fenomenal, Inul Daratista dan Adam Suseno. 

Rumah Idaman hadir dengan menyajikan beragam informasi mulai dari selebriti, resep makanan, hingga review produk kekinian yang sedang tren. Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communication ANTV, mengatakan program ini sengaja dihadirkan di pagi hari agar pemirsa dapat bersantai sambil beraktivitas di rumah. 

“Kami menayangkan Rumah Idaman setiap Senin hingga Jumat agar pemirsa dapat menikmati beragam genre program ANTV di semua waktu, dimulai dengan tayangan animasi, variety show, serial India, sinetron keren dan program keren lainnya yang saat ini tayang,” ungkap Kiki. 

Rumah Idaman dibuka dengan penampilan ketiga pemandu acara dan dilanjutkan dengan Adam Suseno yang mengajak penonton studio dan di rumah untuk bersama-sama "Ngumpulin Nyawa" dengan membuka kedua tangan lebar-lebar dan mengatakan "Aku Bahagia". 

Dalam Rumah Idaman, Adam merupakan sosok yang selalu salah dimata Inul dan selalu dikoreksi. Sedangkan Inul yang bawel sering kali gemes dengan gayanya Mas Adam. Di sisi lain ada Indra Herlambang yang berperan sebagai penengah di rumah tangga Inul dan Adam, namun sering kali Indra khawatir disalahkan oleh Inul jika membela Mas Adam. 

Indra Herlambang mengaku sangat senang bisa memandu program bersama Inul Daratista dan Adam Suseno, yang disebutnya sebagai pasangan kocak. Ada saja keseruan dan kelucuan yang hadir dalam proses syuting. 

"Jadi, program ini memperlihatkan rumah tangga mereka berdua. Karena ya kita tahu lah ya, pasangan ini pasangan yang paling kocak. Interaksi mereka berdua tuh gemes banget deh," ungkap Indra Herlambang. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore