The Sacred Riana 2: Bloody Mary Tayang di 4 Negara Mulai 28 Juli 2022

Supriyanto Jumat, 22 Juli 2022 21:00:39
The Sacred Riana 2: Bloody Mary

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tiga tahun menanti, film The Sacred Riana 2: Bloody Mary yang dibintangi pemenang ajang Asian Got Talent Musim Kedua tahun 2017, Riana Antoinette dipastikan tayang di bioskop mulai 28 Juli 2022 mendatang.

Berbeda dari babak sebelumnya, The Sacred Riana 2: Bloody Mary garapan Billy Christian bersama rumah produksi Nant Entertainment dan Trilogy Magic Factory kini dibintangi banyak pemain dengan cerita baru.

Rencananya, film The Sacred Riana 2: Bloody Mary akan tayang di empat negara, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darusalam.

Ninin Musa selaku Co Produser dari Nant Entertainment mengungkap, dalam sekuel The Sacred Riana sengaja menampilkan banyak pemain agar tidak terfokus pada Riana.

"Yang kita takutin adalah semuanya keserap sama Riana. Karena Riana sudah terlihat terlalu ikonik. Kita juga butuh pemain-pemain yang punya karakter kuat," ungkap Ninin Musa usai screening fipm di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (21/7).

"Alhamdulillah di 'Sacred Riana 2 ini pemain-pemainnya cukup menunjukkan kalau mereka bisa ngikutin karakter sesuai cerita. Di produksi ini juga mungkin film saya yang terbanyak CGI-nya. Jadi prosesnya juga panjang," tambah Ninin Musa.

The Sacred Riana 2: Bloody Mary hampir secara keseluruhan dilakukan di lokasi syuting benteng Van Der Wijck, Jawa Tengah. Selain di sana, film ini juga digarap di daerah sekitar Kebumen, Jawa Tengah.

Riana Antoinette mengaku antusias dengan cerita baru. Ia pun menjanjikan sesuatu yang spesial kepada penggemarnya.

"Saya sangat senang, setelah tiga tahun film ini akan tayang. Film kedua ini adalah pencarian jati diri Riana yang hidup tanpa Riani. Film ini akan ada hal yang tak terduga dari sisi Riana," jelas kata Riana Antoinette.

Selain Riana, ada pula Brooklyn Alif Rea, Elina Joerg, Sharon Sahertian, Shenina Cinnamon, Helena Kamga, Anindhita Asmarani, Aramando Jordy, Rowiena Umboh, Caroline Fattori, Aura Kasih, Prabu Revolusi, Citra Prima, Ciara Nadine Brosnan, Aisyah Aqilah, dan Jessiana Pariston.

The Sacred Riana 2: Bloody Mary menceritakan tentang Riana yang mencoba beradaptasi dengan kehidupan barunya sejak berpisah dengan Riani. 

Riani adalah satu-satunya teman yang dia miliki dalam wujud boneka. Setelah berpisah di musim pertama, akhirnya mereka pun bertemu kembali.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore