Lucky Perdana Lakukan Hal Ini Selama 1 Bulan demi Peran Dokter Spesialis di Sinetron Cinta 2 Pilihan

Indra Kurniawan | 23 Juli 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucky Perdana kembali ke rumah produksi Sinemart. Setelah melanglangbuana akting di beberapa sinetron dari rumah produksi lain, suami dari Lidi Brugman mulai 20 Juli 2022 menghiasi layar SCTV lewat sinetron Cinta 2 Pilihan.

Ketertarikan Lucky akting di Cinta 2 Pilihan dikarenakan lakon yang dimainkan beda dari sinetron-sinetron sebelumnya. Penggemar tim sepak bola Juventus ini berperan sebagai dokter spesialis jantung bernama Vano.

Usaha ekstra keras dilakukan Lucky Perdana untuk mendalami karakter tersebut. Apalagi ini kali pertama ia kebagian peran seperti itu.

"Makanya itu waktu skenario saya baca, kenapa saya tertarik banget. Saya mesti observasi lebih banyak tentang dunia kedokteran khususnya yang spesialis," ujar Lucky dalam wawancara virtual pada Jumat (22/7) sore.

"Jujur dikasih waktu cuma satu bulan untuk observasi sebagai dokter spesialis jantung. Lalu 1 bulan kemudian kami syuting dengan segala bahasa medis. Alhamdulillah, ya walaupun nervous di hari pertama tapi alhamdulillah besoknya lancar. Jadi sebulan observasi, lebih ke bahasa-bahasa medis," jelasnya lebih lanjut.

Sebelum Cinta 2 Pilihan, ayah 2 anak ini membintangi 3 sinetron dalam 4 tahun terakhir. Antara lain Aku Bukan Ustadz Reborn (MNC Pictures), Perempuan Pilihan (MNC Pictures), dan Berbagi Suami The Series (Multivision Plus).

Sementara itu sinetron terakhir Lucky di Sinemart adalah Aisyah Putri The Series: Jilbab in Love, yang tayang sebanyak 104 episode di RCTI.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait