Doa dan Harapan Vidi Aldiano untuk Mencintai Istri Selamanya Dituangkan dalam Lagu "Dara"

Supriyanto Minggu, 24 Juli 2022 13:00:14
Vidi Aldiano merilis album Senandika pada Jumat (22/7) siang di KFC Kemang Raya. I

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano merilis album Senandika pada Jumat (22/7) siang di KFC Kemang Raya. Ini album pertama Vidi sejak menikah dengan Sheila Dara Aisha. Kata Senandika sebagai bentuk monolog di dalam drama saat sang tokoh mengungkapkan perasaan, firasat, dan konflik batin. 

Dari 10 lagu yang ada di dalam album, lagu Dara yang paling spesial bagi Vidi Aldiano. Pasalnya lagu tersebut diciptakan terispirasi dari istri tercintanya.

"Lagu Dara merupakan lagu yang aku ciptakan untuk istri aku tercinta," ungkap Vidi Aldiano saat jumpa pers di KFC Kemang Raya, Jakarta Selatan belum lama ini.

Judul Dara diambil dari nama tengah istrinya. Lagu ini dibuat Vidi sebagai doa dan berharap semoga bisa ditepati untuk terus mencintai sang istri sampai maut memisahkan.

Lagu tersebut diciptakan Vidi Aldiano langsung saat di acara pernikahannya dengan Sheila sebagai seserahan berbentuk lagu.

"Aku menciptakan lagu ini pada bulan Januari di waktu pernikahan aku dengan Sheila," terang Vidi Aldiano.

Vidi menuturkan terakhir kali membuatkan lagu untuk Sheila pada saat mereka berdua putus. Di moment pentingnya ini Vidi menuliskan langsung oleh tangannya sendiri dan mempersembahkan lagu ini untuk Sheila.

Diluncurkan album Senandika juga menandakan eksistensi Vidi Aldiano untuk mewujudkan keinginannya kembali ke dunia musik. Vidi berencana akan menggelar showcase di beberapa kota mulai Agustus 2022 itu.

Vidi berharap lagu ini bisa mewakili serta membuka ruang bagi cinta untuk menetap di hati Sheila selamanya sebagai bentuk mencintai serta melewati batas ruang dan waktu

"Semoga lagu-lagu dalam album Senandika bisa mewakili serta turut menerjemahkan proses mencintai dan menerima sebagai cerminan perjalanan seorang manusia dalam memaknai ruang dan waktu," pungkas Vidi Aldiano tersenyum.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore