Britney Spears Siap Comeback dengan Versi Baru dari Lagu Elton John

Vallesca Souisa Kamis, 28 Juli 2022 07:30:49
Britney Spears siap untuk comeback. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears siap untuk comeback. Dia berkolaborasi dengan penyanyi nyentrik Elton John untuk versi baru dari lagu tahun 1971 "Tiny Dancer".

Laporan Page Six, lagu tersebut akan dirilis Agustus mendatang oleh Universal Music dan sedang diproduksi oleh Andrew Watt. Britney Spears merekam lagu tersebut dengan Elton John di sebuah studio di Beverly Hills Amerika Serikat.

“Mereka sudah memainkannya untuk orang-orang di label rekaman mereka, dan semua orang takjub. Ini sangat bagus," kata sumber.

Britney Spears siap untuk comeback. (Istimewa)
Britney Spears siap untuk comeback. (Istimewa)

Perwakilan Britney Spears dan Elton John belum mengomentari kolaborasi tersebut. Kabar kolaborasinya dengan Elton John muncul sebulan setelah dia mengikat janji suci dengan sang kekasih, Sam Asghari.

Mereka mengucap janji sehidup semati pada 9 Juni di kediamannya di Los Angeles. Madonna, Selena Gomez, dan Paris Hilton adalah beberapa seleb yang hadir dalam perayaan intim tersebut.

Britney terakhir merilis album 2016 bertitel Glory. Pelantun "Toxic" baru-baru ini memposting video di Instagram sedang menyanyikan lagu hitnya "Baby One More Time".

“Saya sudah lama tidak membagikan suara saya... mungkin terlalu lama, dan inilah saya bermain di rumah saya, dengan versi Baby yang berbeda," tulis Britney.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore