Base Jam hingga Anna Hamilton Bakal Meriahkan Konser ManggungDi

Ari Kurniawan | 28 Juli 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring pelonggaran yang diterapkan pemerintah, pertunjukan musik di Tanah Air mulai menggeliat. Salah satunya konser musik #ManggungDi, yang bakal digelar di Edutown Arena, BSD City. Dihelat 2 hari berturut-turut, yakni 3 dan 4 September 2022, konser ini dimeriahkan 16 musisi dan grup musik baik dari musisi lokal hingga penyanyi internasional.

Sederet musisi dan grup musik dipastikan tampil, di antaranya Jason Ranti, Fiersa Besari, Rendy Pandugo, Eros Tjokro, Ndarboy Genk, Tipe-X, Rizky Febian, dan Base Jam. Ada juga penyanyi internasional asal Amerika, Anna Hamilton.

”Kenapa Anna Hamilton? Karena di sini banyak yang suka, banyak penggemarnya,” kata Rhafi Adam, Festival Director ManggungDi, dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

Selain Anna Hamilton, ada penyanyi internasional lain diincar untuk dihadirkan ke Indonesia supaya dapat memeriahkan konser di BSD City. Rhafi menyebut sampai saat ini masih dalam proses negosiasi dengan manajemen yang menaunginya.

Terkait pemilihan BSD City sebagai lokasi konser, Rhafi menyebut ada alasan tersendiri. ”Kita milih di Edutown BSD karena di Jakarta sudah banyak, makanya kita bikin di sana. Secara akses tempat juga cukup mudah,” jelasnya.

Sigit Wardana, vokalis grup musik Base Jam, mengatakan ia dan teman-teman sudah mulai mempersiapkan diri untuk memberikan penampilan terbaik di konser ini. ”Pengalaman Base Jam, kita bermusik sampai kapan pun, nggak melihat umur. Kita bermusik, berkarya terus,” ucap Sigit.

Konser #ManggungDi menyediakan dua panggung, yakni panggung untuk artworkers dan creativepreneur. Panggung itu akan menjadi tempat berbagi kisah menarik tentang kesuksesan dengan tujuan menginspirasi para pengunjung. Satu panggung lainnya adalah stage di mana deretan musisi penampil akan beraksi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait