Dibintangi Kim Soo Hyun, Drakor My Love From The Star Hadir di NET TV

Redaksi Kamis, 28 Juli 2022 21:00:06
My Love From The Star

TABLOIDBINTANG.COM - NET TV kembali menghadirkan drama korea terbarunya. Kali ini “My Love From The Star”, yang dibintangi Kim Soo Hyun hingga Jun Ji Hyun, tayang mulai 29 Juli 2022, pukul 18.00 WIB.

Drakor garapan Jang Tae Yoo ini pernah diadaptasi menjadi sinetron Indonesia berjudul “Kau yang Berasal dari Bintang”, yang diperankan oleh Nikita Willy dan Morgan Oey. Filipina juga pernah mengadaptasi drakor ini dengan judul sama.

Yeni Anshar, Direktur Programming NET TV, mengatakan “My Love From The Star” menghadirkan kisah romansa dengan balutan kelucuan  cerita komedi diperankan oleh para aktor dan aktris Korea yang semakin mendunia hadir untuk pemirsanya di beberapa negara. 

“Selain diperankan figur dengan paras tampan dan cantik yang khas, para pemeran ‘My Love From The Star’ juga terbilang memiliki penggemar yang cukup fanatik. Kemasan apik drakor mampu menghidup cerita dengan romantika drama dan unsur komedinya yang semakin memberikan drakor tersebut semakin berwarna bagi penggemarnya,” jelas Yeni Anshar.

“My Love From The Star” bercerita tentang seorang alien yang terjebak di bumi selama 400 tahun, Do Min Joon (Kim Soo Hyun). Sosok alien yang pertama kali mendarat di bumi pada periode Dinasti Joseon itu bersikap dingin kepada manusia, serta mempunyai kemampuan penglihatan, pendengaran, dan kecepatan yang luar biasa.  

Do Min Joon berpenampilan tampan dan pintar. Namun sikap  dingin tersebut berubah Ketika bertemu dengan sosok aktris cantik bernama Chun Song Yi (Jun Ji Hyun). Dia jatuh cinta, tapi terhalang keterbatasannya berada di bumi yang dapat membuatnya sakit, bahkan membahayakan jiwanya. Pilihan antara hati dan logika keselamatannya menjadi alur yang menarik untuk disimak dalam sebuah romantika cerita dengan balutan komedinya.

Berkat kepopulerannya, drakor “My Love From The Star” berhasil membawa pulang beberapa penghargaan, mulai dari piala Silver Award, Best Foreign TV Series dari 20th Shanghai Television Festival, Excellent Korean Drama dari 9th Seoul International Drama Awards, Best Drama dari 7th Korea Drama Awards, hingga Special Award for Foreign Dramas dari 8th Tokyo International Drama Festival.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore