Baru Tayang Awal Pekan Depan, Asmara 2 Dunia season 2 Indosiar Sudah Tuai Protes

Indra Kurniawan Sabtu, 30 Juli 2022 08:00:23
Asmara 2 Dunia. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Asmara 2 Dunia menjadi program drama unggulan Indosiar selain sinetron Panggilan dan Suara Hati Istri. Sejak awal tayang 28 Februari 2022, performa rating sinetron produksi Mega Kreasi Films konsisten di 10 besar daftar rating tv.

Namun penayangan sepak bola dilanjutkan D'Academy 5 membuat Asmara 2 Dunia yang tayang di slot primetime berhadapan dengan Ikatan Cinta harus diakhiri penayangannya. Pemirsa kecewa. Asmara 2 Dunia bagaimanapun tontonan yang berbeda dari sinetron di RCTI dan SCTV.

Kekecewaan pemirsa tampaknya akan segera terobati. Pada Senin (1/8) mendatang, untuk memperkuat program dramanya Indosiar menayangkan kelanjutan Asmara 2 Dunia yang diberi embel-embel season 2.

 

Dilihat dari akun resmi Instagram MKF, Jumat (29/7), Asmara 2 Dunia season 2 akan menempati slot pukul 16.00 WIB, yang biasanya diisi oleh Suara Hati Istri. Deretan bintang Asmara 2 Dunia masih menghuni daftar pemain season 2 kali ini.

Panji Saputra memerankan Niko, Andi Annisa (Aurel), Ade Herlina (Larasati), Arnold Leonard (Reno), dan Charlotte Belvania (Raya/Cahaya). Sementara Hans Christian Hosman, Lea Ciarachel, dan Haviza Devi Anjani dilihat dari postingan MKF tak lagi disebut.

Keputusan menayangkan jam 4 sore menuai pro kontra. Yang kontra tentu saja mempertanyakan alasan di balik keputusan tersebut. Namun pertanyaan terbanyak justru hilangnya beberapa pemain yang pertama di season 2 ini.

"Gak seru kalau pemain lamanya hilang," protes netize di kolom komentar postingan di Instagram MKF. "Padahal nunggu-nunggu season 2 tapi pemainnya malah diganti, jadi gak seru," celetuk netizen lain.

"Gak ada Kirana (Haviza), Ryan, Silvi, jadi agak malas nontonnya," keluh netizen lain lagi. "Ini bukan season 2 kalau pemainnya pada enggak ada. Judul baru aja!" kata netizen lagi. Bagaimana nih Indosiar dan MKF?

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore