Karakoe Ayu Ting Ting Luncurkan Aplikasi Baru, Apa Saja Kegunaannya?

Redaksi | 1 Agustus 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting Karaoke bekerjasama dengan MYDIO Tech meluncurkan aplikasi baru. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi penggemar karaoke Ayu Ting Ting, juga memberikan keuntungan bagi fans maupun anda yang hobi ber-karaoke ria baik di rumah maupun di outlet karaoke Ayu Ting Ting.

"Setelah kita semua memasuki masa 'New Normal' dan semua bisnis serba online, dan kami yakin sudah saatnya kami menyediakan fasilitas karaoke kami dalam bentuk digital/online dan dapat dinikmati oleh setiap orang di rumah dengan program berhadiah voucher belanja," ujar Rico Hidros, CEO Ayu Ting Ting Karaoke.

Dari aplikasi karaoke Ayu Ting Ting, anda dapat kumpulkan Poin Reward dan dapat di tukarkan dengan voucher belanja menarik dari kerjasama Ayu Ting Ting Karaoke.

"Ayo download aplikasinya dan ikut program SING To EARN melalui aplikasi karaoke Ayu Ting Ting, bakalan untung deh pokoknya," ujar Ayu Ting Ting.

Selain meluncurkan aplikasi karaoke Ayu Ting Ting, ke depan dalam waktu dekat juga akan meluncurkan token kripto dan akan listing dalam dengan salah satu Exchange Kripto di Indonesia. Dunia digital yang semakin berkembang diharapkan memberi dampak sinergi positif terutama di bidang entertainment.

"Sekarang memang jaman kolaborasi, kami bersama MYDIO Tech sangat senang dapat bekerjasama dengan pihak Ayu Ting Ting Karaoke, semoga ini dapat menjadi sesuatu yang baik bagi dunia bisnis entertainment khususnya bisnis karaoke keluarga," pungkas Heryanto, Mitra B2B MYDIO Tech di Indonesia.

Panduan mengunakan aplikasi karaoke Ayu Ting Ting :

1. Dwnload terlebih dahulu aplikasi Ayu Ting Ting Karaoke di Google Playstore.

2. Melakukan registrasi dan melakukan verifikasi email terlebih dahulu.

3. Sambung aplikasi Ayu Ting Ting karaoke ke TV anda (gunakan Google Chrome Cast atau sejenisnya) dan sediakan perangkat karaoke sesuai kebutuhan karaoke anda di rumah.

4. Pilih paket karaoke yang tersedia di aplikasi dan setelah itu anda sudah dapat menikmati fasilitas karaoke di rumah layaknya karaoke keluarga,

5. Setiap anda menyanyikan atau memutar setiap lagu yang dalam aplikasi Ayu Ting Ting Karaoke maka anda akan mendapatkan Poin Reward dan Poiin Reward ini dapat di tukarkan dengan Voucher Menarik dari Ultra Voucher dan kedepan juga dapat tukarkan Token Kripto dari Ayu Ting Ting Karaoke. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait