Ini Alasan Shandy Aulia Kembali Terima Tawaran Syuting Sinetron Striping

RIK | 1 Agustus 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia kembali ke rutinitas syuting sinetron kejar tayang. Ia dipasangkan dengan Marcel Chandrawinata dalam sinetron berjudul Cinta 2 Pilihan. Mengenai alasannya kembali menerima tawaran syuting stripping, ibu satu anak itu menegaskan bukan lantaran tengah mengalami kesulitan ekonomi.

Memang, sinetron kejar tayang diakui Shandy Aulia memberikan pemasukan yang lebih besar dari project-project lain di seni peran. Namun baginya, hal itu bukan jadi yang utama ketika memutuskan untuk menerima tawaran bermain sinetron kejar tayang.

"Saya lupa terakhir main sinetron kapan. Saya ngerasa kangen kondisi lokasi syuting, aktivitas dalam setiap hari di lokasi syuting, itu kayak punya spirit tersendiri, jadi terima lagi aja stripping," kata Shandy Aulia saat berbincang secara virtual dengan awak media, belum lama ini.

Saat keputusan tersebut dikaitkan dengan kondisi keuangannya, Shandy Aulia dengan tegas membantahnya. "Nggak ada hubungannya sih. Sinetron memang identik untuk mencari money oriented, tapi itu bukan masalah," tegasnya.

Bagi Shandy Aulia, pada dasarnya alasan untuk dirinya kembali menerima tawaran bermain sinetron lebih pada kesempatan untuk berkarya. Terlebih, menurutnya sinetron-sinetron saat ini sudah kembali mengangkat cerita yang realistis dengan kehidupan masyarakat pada umumnya seperti apa yang pernah ia lakukan beberapa tahun silam.

"Buat saya tuh, saya melihat dari segi kesempatan penonton. Saat ini sinetron kembali lagi ke fase cerita-cerita yang saya pernah rasain dulu, yang sebelumnya tuh lebih beda, yang saya kurang tertarik aja," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait