Purple Hearts Trending Nomor 1, Nicholas Galitzine Sindir Guru Sekolah yang Pernah Mencibirnya

Vallesca Souisa | 1 Agustus 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Purple Hearts yang rilis di Netflix pada Jumat 29 Juli 2022, kini menjadi trending tontonan Netflix di AS dan akhirnya trending di platform Netflix seluruh dunia. Sebuah pencapaian yang tak diduga oleh kedua bintang utamanya, Nicholas Galitzine dan Sofia Carson.

Senin (1/8) Nicholas Galitzine mengunggah foto dari salah satu adegan Purple Hearts di akun Instagramnya @nicholasgalitzine. Di bawah foto ini, ia menuliskan keterangan yang menarik, “Suatu kehormatan, film kecil kami menjadi nomor 1! Di AS. Prestasi ini saya persembahkan kepada guru sekolah saya, yang pernah meyakinkan saya, kalau saya tidak akan pernah membuat suatu hal yang berarti di hidup saya. Sebuah pernyataan yang bisa menjatuhkan, tapi untuk saat ini, tunggu dulu, Ms …”

Postingan ini menuai komentar, baik dari rekan, teman, maupun penggemarnya. “Sebuah pembalasan yang manis,” ucap seorang netizen, elkerothschaid.

“Terkadang, kata-kata seperti itu, memaksa kita melakukan sesuatu,” komentar netizen lainnya.
“Kau telah membuktikan kepadanya, kalau kata-katanya itu salah. Kau melakukan pekerjaan yang menakjubkan, bersama teman-teman artismu untuk Purple Hearts,” kata penggemar Nicholas Galitzine.

Banyak yang memberi selamat Nicholas Galitzine atas Purple Hearts dan memuji aktingnya di film tersebut. Banyak yang berharap, produser membuat film Purple Hearts lanjutan. Purple Hearts sendiri adalah film drama romantis yang diangkat dari sebuah novel berjudul sama di tahun 2017. Mengisahkan pelayan bar yang merintis karier menjadi penyanyi, Cassie Salazar (Sofia Carson) dan seorang Marinir muda, Luke Morrow (Nicholas Galitzine).

Cassie membutuhkan dana untuk pengobatan diabetesnya, sementara Luke membutuhkan uang untuk membayar hutang-hutangnya. Kepepet karena kebutuhan uang, Cassie dan Luke berpura-pura menikah, demi mendapatkan tunjangan dari kemiliteran. Mungkin terdengar klise, tapi kisah ini cukup emosional, dan Nicholas Galitzine begitu melankolis.

Galitzine sebelumnya sudah membintangi beberapa film. Pada 2021 ia membintangi drama musikal Cinderella bersama Camilla Cabello, dan pernah membintang film “The Handsome Devil”.

*foto by mail

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait