Grand Final Rising Star Dangdut Digelar Malam Ini

Redaksi | 1 Agustus 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan para peserta Rising Star Dangdut mencapai babak akhir. Malam ini, Senin (1/8), bintang dangdut masa depan Indonesia akan diumumkan dalam Grand Final Rising Star Dangdut.

Peserta yang berhasil masuk ke Grand Final yakni Zainul dan Ayu. Mereka berhasil menyisihkan ribuan orang hingga ada diposisi saat ini. Zainul peserta dari Bangka Belitung dan Ayu peserta asal Pandeglang akan berkolaborasi dengan penyanyi legend Indonesia. 

Penampilan Ayu dan Zainul, tak perlu diragukan kembali. Standing ovation dan nilai sempurna sering mereka  dapatkan. Lewat duet dengan legenda musik dangdut Senin nanti, Zainul dan Ayu siap menjadi artis masa depan karena kualitas mereka yang sudah tak diragukan. Selain itu akan ada kolaborasi Band Legenda dan Legenda Dangdut.

Legenda dangdut Elvy Sukaesih, Mansyur S, Slank, Ikke Nurjanah, Caca Handika, Paramitha Rusady, Kristina serta bintang tamu spesial lainnya akan menyemarakkan panggung Rising Star Dangdut. Selain itu akan ada kolaborasi dengan peserta Rising Star Dangdut season lalu. 

Juri mega bintang yang akan menjadi saksi lahirnya bintang dangdut masa depan yakni Ivan Gunawan, Iis Dahlia, Danang, Inul Daratista dan Ayu Ting Ting. 

Siapakah yang akan menjadi Bintang Dangdut Paling Bersinar? Grand Final Rising Star Dangdut tayang mulai pukul 19.30 WIB, di MNCTV.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait