Tanpa 3 Bintang Utamanya, Indosiar Tayangkan Asmara 2 Dunia season 2 Mulai Sore Ini

Indra Kurniawan Senin, 1 Agustus 2022 15:00:14
Asmara 2 Dunia

TABLOIDBINTANG.COM - Harapan pemirsa menyaksikan kelanjutan mega series Asmara 2 Dunia akhirnya terwujud. Senin (1/8) ini pukul 16.00 WIB, Indosiar menayangkan Asmara 2 Dunia season 2. Sayangnya beberapa bintang utama yang pertama tidak dilibatkan di sekuelnya.

Asmara 2 Dunia menjadi salah satu program drama unggulan pendulang rating Indosiar. Tayang perdana 28 Februari 2022 pukul 18.00 WIB, performa rating sinetron produksi Mega Kreasi Films konsisten di 10 besar daftar rating tv.

Kesuksesan Asmara 2 Dunia tidak lepas dari totalitas para pemain utamanya. Panji Saputra (Niko), Andi Annisa (Aurel), Ade Herlina (Larasati), Arnold Leonard (Reno), Hans Christian Hosman (Ryan), Lea Ciarachel (Silvi), dan Haviza Devi Anjani (Kirana) berhasil membuat penonton enggan pindah ke saluran tv lain.

Siapa sangka penayangan sepak bola dilanjutkan D'Academy 5 membuat Asmara 2 Dunia yang tayang di slot primetime berhadapan dengan Ikatan Cinta harus diakhiri di episode 94. Di akhir cerita, sinetron besutan sutradara Asep Khemunink dan Usman Jiro dibuat menggantung.

Dilihat dari akun resmi Instagram MKF, episode perdana Asmara 2 Dunia season 2 bercerita tentang nasib Aurel dan Niko yang jatuh ke dunia astral setelah melewati lorong waktu. Namun di balik sambutan gembira atas penayangan season 2, pemirsa menyoroti ketidakhadiran 3 bintang utama yang pertama di sekuelnya.

"Laaahh kenapa Ryan dan Kirana gak ada? Gak ada mereka kurang gereget. Secara mereka kalau bikin emosi sampai aku pengin ikut jambak," ceplos netizen di kolom komentar postingan promo Asmara 2 Dunia season 2 di akun Instagram MKF Official.

"Gak ada Kirana (Haviza), Ryan, Silvi, jadi agak malas nontonnya," keluh netizen lain lagi. "Ini bukan season 2 kalau pemainnya pada enggak ada. Judul baru aja!" kata netizen lagi. Apakah absennya mereka bertiga berpengaruh terhadap performa rating? Kita lihat saja. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore