Fokus Persiapan Konser, Ruben Onsu Tolak Tawaran Film untuk Betrand Peto

Ari Kurniawan | 2 Agustus 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu terus mendampingi sang anak, Betrand Peto Putra Onsu, jelang konser tunggal perdananya yang bakal dihelat 22 Oktober 2022 mendatang. Ruben memberi ruang kepada Betrand untuk bisa fokus pada persiapan konser, tentunya dengan tidak mengenyampingkan aktivitas sekolahnya. 

Tak ingin tenaga Betrand Peto terkuras, Ruben Onsu pun rela menolak beberapa tawaran menggiurkan yang datang untuk putranya. Salah satunya ajakan main film layar lebar. 

"Ada tawaran main film, tapi untuk saat ini kayaknya nggak dulu. Takutnya menuju konser malah keteteran. Saya nggak mau di konsernya nanti Onyo malah habis energinya karena kecapekan," kata Ruben Onsu, saat jumpa pers di Jakarta, Senin (1/8). 

Sebagai ayah, Ruben Onsu sangat yakin Betrand Peto mampu menyelesaikan tugas yang ada di hadpannya. Hal tersebut sudah terbukti di empat konser yang sebelumnya sukses digelar di stasiun TV. 

"Saya nggak ada keraguan untuk anak saya. Anak saya suka saya kasih challenge. Saya yakinkan dia dan dia mau coba. Dia pernah hapir menyerah tapi dia tidak pernah mundur. Untuk konser ini tidak ada yang bisa menyelamatkan, karena hanya Onyo nanti di atas panggung dan bintang-bintang yang memeriahkan konser Onyo. Ayah lihat Onyo punya tekad untuk konser ini," tuturnya. 

Konser bertajuk It's My First bakal dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 22 Oktober 2022. Sebagai 3 ribu lembar tiket dijual dengan berbagai kategori, dengan harga mulai 200 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah. 

Betrand Peto Putra Onsu akan membawakan tak kurang dari 20 lagu dalam konsernya nanti, bersama sejumlah bintang tamu yang hingga saat ini masih dirahasiakan. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait