Arya Saloka Ungkap Perbedaan Gadis Kretek dan Ikatan Cinta

Indra Kurniawan Rabu, 3 Agustus 2022 09:30:23
Arya Saloka memutuskan tidak melanjutkan kontrak kerja sama dengan sinetron Ikatan Cinta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka memutuskan tidak melanjutkan kontrak kerja sama dengan sinetron Ikatan Cinta. Keputusan mengejutkan, mengingat Ikatan Cinta mengangkat nama Arya yang sebelumnya bukan siapa-siapa menjadi terkenal se-Indonesia.

Arya bukan lupa diri. Ia tampaknya ingin mencari tantangan baru dan akhirnya itu didapatkan di serial web Gadis Kretek. Sederet nama top menjadi lawan main Arya di situ.

Mereka di antaranya Dian Sastro, Putri Marino, Ario Bayu, Winky Wiryawan, dan Dimas Aditya. Kepada Ayu Dewi di kanal YouTube miliknya, Arya mengungkap perbedaan syuting sinetron dan serial web.

Arya Saloka dan bintang Gadis Kretek. (Instagram)
Arya Saloka dan bintang Gadis Kretek. (Instagram)

"Bedanya pasti dari produksi. Lebih prepare aja sih (untuk serial web) karena kan persiapannya udah lama. Hampir setiap hari reading untuk persiapannya. Dari April sampai Juni, kami masih reading," jelas Arya.

"Tapi ada yang kami latihan sendiri kayak olah tubuh, dan lainnya," lanjutnya berharap dapat mendalami peran Lebas yang dipercayakan padanya.

Gadis Kretek diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ratih Kumala, istri dari Eka Kurniawan. Gadis Kretek berkisah tentang seorang pemilik bisnis rokok kretek yang dipanggil Pak Raja, yang meminta ketiga anaknya mencari kekasih lamanya, Jeng Yah, sebelum dia meninggal.

Gadis Kretek. (Istimewa)
Gadis Kretek. (Istimewa)

Dalam pencarian, Lebas, Karim, dan Tegar menemukan rahasia dan pelajaran berharga mengenai bisnis keluarga Kretek Djagad Raja yang dirintis ayahnya hingga menjadi kretek nomor 1 di Indonesia.

Sedang proses syuting, keberadaan Arya di Gadis Kretek sekaligus memupus harapan penggemar yang menginginkan dirinya kembali ke Ikatan Cinta. Gadis Kretek sendiri menurut Arya dijadwalkan tayang tahun depan di Netflix.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore