Siwon Positif Covid-19 Lagi, Bakal Absen di Super Junior World Tour – Super Show 9: Road in Manila

Ari Kurniawan | 4 Agustus 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Choi Siwon kembali dinyatakan Covid-19. Ini merupakan kali kedua member Super Junior itu terpapar Covid-19. Kabar tersebut diungkap agensi Super Junior, Label SJ lewat pernyataan di media sosial resmi mereka. 

"Halo, ini Label SJ. Kami memberi tahu Anda tentang Siwon Super Junior yang positif Covid-19. Siwon kembali mendapatkan hasil positif pada 3 Agustus 2022 melalui tes PCR yang dijalaninya sambil mempersiapkan jadwal kegiatan di luar negeri," tulis label SJ, seperti dilansir Soompi.

Karena harus menjalani karantina mandiri, Choi Siwon dipastikan absen dalam Super Junior World Tour – Super Show 9: Road in Manila. 

"Oleh karena itu, kami meminta pengertian dari para penggemar bahwa ia tidak dapat menghadiri konser untuk Super Junior World Tour – Super Show 9: Road in Manila yang dijadwalkan minggu ini," terang label SJ. 

"Siwon saat ini menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia melakukan karantina mandiri sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah. Kami mendukung pemulihan Siwon secepatnya," tulis label SJ. 

Choi Siwon pertama kali dinyatakan positif Covid-19 pada Desember 2021. Siwon dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan dan karantina mandiri. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait