Roda-Roda Gila Segera Tamat, Gantinya Sinetron Berbahasa Jawa Punya Bayu Skak

Indra Kurniawan Kamis, 4 Agustus 2022 12:00:11
Roda-Roda Gila segera tamat.

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti sudah diduga sinetron Roda-Roda Gila akan berakhir penayangannya pada pekan ini. Gantinya, SCTV menempatkan sinetron berbahasa Jawa Lara Ati Lokadrama yang tayang mulai Senin (8/8) mendatang.

Tanda-tanda akan berakhirnya penayangan Roda-Roda Gila sudah diberikan oleh sutradara Akbar Bhakti. Dalam postingan di Instagram, Selasa (2/8), Akbar mengunggah tulisan "Sayonara #G" dan "Waktunya #G". #G sendiri identik dengan Roda-Roda Gila.

Beragam komentar menghiasi kolom komentar postingan tersebut. Mereka yang mengaku nonton sedih bercampur kecewa sinetron yang tayang perdana 16 Mei 2022 bakal tamat.

Performa rating yang tak kunjung membaik meski telah menghadirkan beberapa karakter tambahan ditengarai penyebab SCTV mengakhiri Roda-Roda Gila. Menempati slot tayang baru pukul 14.05 WIB, sinetron yang dibintangi Callista Arum, Junior Roberts, Sandrinna Michele, dan Maxime Bouttier selalu menempati posisi paling bawah dibanding sinetron Sinemart lain.

Slot Roda-Roda Gila nantinya akan diisi sinetron Lara Ati Lokadrama. Dalam undangan jumpa pers virtual yang kami terima, Lara Ati mengangkat konsep lokal khususnya budaya khas Jawa Timur yang digabungkan dengan nilai-nilai universal pada setiap episodenya.

Sederet bintang ternama mengisi daftar pemain sinetron produksi Sinemart itu. Mereka antara lain Bayu Skak, Dono Pradana, Benedictus Siregar, Indra Pramujito, Sahila Hisyam, Keisya Levronka, dan Cak Kartolo. Tidak ketinggalan pemain yang terpilih melalui open casting di Surabaya.

Lara Ati yang hadir pada 8 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB kian melengkapi eksistensi sinetron-sinetron Sinemart di SCTV. Sinetron lainnya yang sudah tayang adalah Love Story The Series, Cinta 2 Pilihan, Cinta Setelah Cinta, dan Buku Harian Seorang Istri. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore