Film India Darlings Rilis di Netflix 5 Agustus, Debut Produser Alia Bhatt-Shah Rukh Khan

Vallesca Souisa | 4 Agustus 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netflix merilis dua film India di bulan Agustus ini, Wedding Season yang rilis pada hari ini, 4 Agustus, dan film yang diproduseri Alia Bhatt “Darlings”. Ini merupakan debut Alia Bhatt sebagai produser, dimana ia juga berkolaborasi dengan Shah Rukh Khan. Tak hanya di belakang layar, Alia juga berakting di film ini.

Darlings, adalah black-comedy drama, dibintangi oleh Alia Bhatt, Shefali Shah, dan Vijay Varma. Dijadwalkan tayang pada 5 Agustus 2022. Berkisah tentang Badru, seorang wanita dengan dua anak yang hidup di bawah tekanan suami yang suka melakukan kekerasan dan mabuk-mabukkan.

Badru berharap suaminya ini bisa berubah. Namun, ketika setiap upaya dan harapan itu kabur, akhirnya Badru mengambil keputusan ekstrem. Membawa anak-anaknya dan meninggalkan sang suami. Tak sampai di sini, Badru juga Menyusun rencana balas dendam untuk suaminya.

Shah Rukh Khan ikut sebagai co-produser di film ini. Alia Bhatt mengaku antusias sekaligus gugup merencanakan film ini sebagai debut produser. Di film ini, Alia juga melakoni peran ganda. “Semuanya dikerjakan seara bersamaan. Tapi ketika saya mendengar tentang Darlings, bagaimana narasinya, saya sangat tertarik, hingga saya tak keberatan, memproduserinya dan juga berakting. Darling sangat spesial untuk saya, dan semoga juga spesial untuk Anda,” ungkap Alia Bhatt.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait