Miracle hingga Official Competition, Ini 8 Film Internasional Terbaru KlikFilm di Bulan Ini

Redaksi | 4 Agustus 2022 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, platform streaming KlikFilm mengadirkan film-film yang berasal dari manca negara dengan genre bervatiasi. Ada delapan rekomendasi film yang tayang di KlikFilm, yakni Miracle, Official Competition, Tigers, My Sunny Maad, Rehana, Hive, Mutum, dan Midsommar.

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan, banyak film-film yang hadir dibulan Agustus ini, bisa dijadikan pengisi waktu luang saat libur kemerdekaan Indonesia." Ada delapan film yang wajib ditonton dibulan Agustus ini. Selain memiliki kualitas yang baik, pastinya film-film tersebut sangat menghibur," ungkapnya.

Berikut ini adalah sinopsis delapan film terbaru KlikFilm di bulan Agustus ini.

Miracle

Seorang biarawati muda menyelinap keluar dari biaranya tetapi tidak pernah kembali dan penyelidikan polisi tentang nasibnya, mengungkap petunjuk yang tidak hanya mengarah pada kebenaran tetapi juga keajaiban.

Official Competition

Ketika seorang pengusaha miliarder memutuskan untuk membuat film, dia menuntut yang terbaik. Pembuat film terkenal Lola Cuevas direkrut untuk mendalangi upaya ambisius ini. Melengkapi tim all-star adalah dua aktor dengan bakat besar tetapi ego yang lebih besar: Felix Rivero dan Ivan Torres. Keduanya adalah legenda, tetapi bukan teman baik.

Tigers

Kisah nyata tentang perjalanan hidup dan mati pemain sepak bola remaja Martin Bengtsson melalui industri sepak bola modern di mana segala sesuatu, dan setiap orang, memiliki label harga.

My Sunny Maad

Ketika Herra, seorang wanita Ceko, jatuh cinta dengan Nazir, seorang pria Afghanistan, dia tidak tahu tentang kehidupan yang menantinya di Afghanistan pasca-Taliban, atau tentang keluarga yang akan dia ikuti.

Rehana

Seorang asisten profesor mendengar atasannya menyerang seorang siswa saat lembur di kantornya. Sementara mahasiswa menolak untuk mengajukan tuntutan, asisten profesor menjadi semakin terobsesi dengan insiden tersebut.

Hive

Suami Fahrije telah hilang sejak perang di Kosovo. Dia mendirikan usaha sendiri untuk menafkahi anak-anaknya. Tetapi keinginan mereka untuk hidup mandiri menemui perlawanan dari masyarakat patriarki yang tidak mendukungnya,

Midsommar

Saat hubungan keduanya tengah bermasalah, sepasang kekasih muda dari Amerika Serikat melancong ke sebuah festival tengah musim panas di Swedia, di mana tempat yang tampak seperti surga permai berubah menjadi mimpi buruk yang mengerikan, seiring warga setempat mulai menunjukkan niat bengis mereka.

Mutum

Thiago tinggal bersama keluarganya di sebuah pertanian terpencil di dataran kering Minas Gerais, Brasil. Ketika suatu cerita terungkap, Thiago perlahan kehilangan kepolosan masa kecilnya bersama perjalanan hidup yang sulit.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait