Jadi Juri Dangdut Academy 5, Dewi Perssik Cari Talenta Unik 

Ari Kurniawan | 7 Agustus 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik kembali dipercaya duduk sebagai juri di ajang pencarian bakat Dangdut Academy (D'Academy) 5 Indosiar. Dewi bakal menjalankan tugasnya bersama sejumlah pedangdut populer lainnya, seperti Nassar, Soimah, Lesti Kejora, Reza DA, dan Fildan DA. Ada juga Via Vallen, yang baru pertama kali bergabung. 

"Ada Via Vallen. Kebetulan ada yang baru nikah dan ada yang mau cerai. Saya baru jadi janda sebulan setengah ini, alhamdulillah," canda Dewi Perssik, saat jumpa pers Welcoming DA 5, di gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dewi Perssik mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan talenta-talenta baru yang bakal bersaing merebut gelar juara D'Academy 5. 

"Saya sangat semangat dan memberikan ilmu ke adik adik saya. Makasih sudah diberikan kepercayaan lagi buat saya," ucapnya. 

Dalam sisi penilaian, wanita berusia 36 tahun itu tidak akan memberikan penekanan kepada suara dan penghayatan peserta. Sebab, menurut Depe, beberapa juri lebih menguasai tentang teknik menyanyi dan lebih layak untuk memberikan penilaian. 

"Saya melihat sisi uniknya dari peserta. Saya sudah melihat potensinya itu. Apalagi ini pesertanya muda-muda semuanya. Aku yakin mereka punya kualitas yang baik," tandas Dewi Perssik. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait